Digoda Dua Klub, Bek Timnas Indonesia Tengah Dipagari Persija

By Segaf Abdullah - Kamis, 22 Desember 2016 | 21:31 WIB
Selebrasi bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, seusai mencetak gol kemenangan timnya pada laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Selebrasi bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, seusai mencetak gol kemenangan timnya pada laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).

Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, mengungkapkan ada dua klub yang berminat menggunakan jasanya pada musim kompetisi 2017.

Kontrak pemain timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 itu bersama tim ibu kota rampung akhir tahun ini. Tetapi, Gunawan Dwi Cahyo enggan membeberkan dua klub yang mencoba menggodanya untuk pindah tersebut.

"Ya, kontrak saya dengan Persija sudah habis setelah TSC (Kejuaraan Sepak Bola Torabika 2016). Dua tim lain sudah menawari saya untuk pindah," ucap Gunawan Dwi Cahyo kepada JUARA, Kamis (22/12/2016).

Sementara itu, Gunawan juga menuturkan bahwa dirinya juga sudah diajak bicara oleh Presiden Persija, Ferry Paulus, mengenai perpanjangan kontrak.

Baca juga:

"Pada semifinal Piala AFF lalu, sudah ada pembicaraan bersama Pak Ferry soal kontrak baru. Tetapi, nanti saja kita lihat bagaimana hasilnya," kata pemain berusia 27 tahun itu.

"Insya Allah, saya tetap bersama Persija," tutur Gunawan.

Gunawan tergolong bek produktif selama TSC 2016. Bek bertinggi 185 cm itu mencetak empat gol dan menjadi top scorer Persija sebelum dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia.

Namun, pada Piala AFF 2016, Gunawan tidak mendapatkan menit bermain. Pelatih Alfred Riedl lebih memilih menduetkan Fachrudin Aryanto dengan Yanto Basna atau Hansama Yama.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X