Rekrut Pelatih Asing, Persija Lepas Zein Al Hadad

By Segaf Abdullah - Kamis, 22 Desember 2016 | 20:47 WIB
Pelatih M Zein Al Hadad berkomentar saat jumpa pers pasca laga Persija kontra Persib di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih M Zein Al Hadad berkomentar saat jumpa pers pasca laga Persija kontra Persib di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.

Muhammad Zein Al Hadad resmi tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Persija Jakarta. Tim ibu kota memang dipastikan bakal menggunakan jasa pelatih asing pada musim kompetisi 2017.

Hal itu dipastikan oleh Mamak, sapaan Zein Al Hadad, saat dihubungi JUARA, Kamis (22/12/2016). Alhasil, dia tidak lagi memimpin latihan Andritany Ardhiyasa dan kolega yang dijadwalkan kembali digelar pada awal 2017.

Adapun kontrak pelatih berusia 55 tahun itu bersama Persija kelar 31 Desember 2016. Sebelumnya, Presiden Persija, Ferry Paulus, memastikan klubnya akan memakai jasa pelatih asing untuk musim kompetisi mendatang.

"Ya, saya sudah diajak bicara oleh Pak Ferry Paulus. Dia mengatakan bahwa kontrak saya tidak diperpanjang," ucap Mamak.

Di tengah kabar kurang baik tersebut, Mamak mengaku sudah mendapatkan tawaran melatih dari klub lain untuk musim depan.

"Ada dua klub yang sudah mengontak saya. Tetapi, saat ini saya belum bisa bicara banyak dan ingin menghabiskan waktu untuk liburan dahulu," kata eks asisten pelatih Indonesia U-23 itu.

Baca Juga:

Mamak ditunjuk menggantikan pelatih Persija terdahulu, Paulo Camargo, sejak putaran kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 dan terhitung sukses menjadikan lini serang skuat Macan Kemayoran lebih produktif.

Dalam 17 laga bersama skuat Macan Kemayoran, pelatih berambut kribo itu menorehkan lima kemenangan, enam hasil seri, dan enam kekalahan. Selama periode tersebut, Persija mencetak 15 gol dan kebobolan 20 kali.

[video]http://video.kompas.com/e/5253452696001[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X