Luiz Adriano Tak Tutup Pintu untuk Spartak Moskva

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 23 Desember 2016 | 10:15 WIB
Penampilan Luiz Adriano saat pertandingan TIM Cup antara US Alessandria dan AC Milan di Olimpico Stadium tanggal 26 Januari 2016, Turin, Italia.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Penampilan Luiz Adriano saat pertandingan TIM Cup antara US Alessandria dan AC Milan di Olimpico Stadium tanggal 26 Januari 2016, Turin, Italia.

Agen Luiz Adriano tidak menutup pintu dengan kemungkinan kliennya pindah ke Spartak Moskva pada bursa transfer Januari 2017.

Pekan ini terdengar kabar adanya ketertarikan dari raksasa Liga Rusia tersebut untuk merekrut penyerang asal Brasil berusia 29 tahun itu.

Terlebih pemilik Adriano, AC Milan, juga mengisyaratkan untuk menjualnya pada bursa transfer musim dingin ini.

Klub berjulukan I Rossoneri perlu menjual pemain sebelum memungkinkan dapat merekrut pemain baru pada Januari.

Baca Juga:

"Ia akan menjadi rekrutan bagus. Bukan hanya untuk Spartak namun juga seluruh sepak bola Rusia," ucap Claudio Vigorelli, sang agen seperti dilansir Championat.

"Luiz Adriano bisa menjadi bintang di Rusia Premier League. Pengalamannya bersama Shakhtar Donetsk dapat membantunya untuk berintegrasi," ujarnya.

Pada musim kedua perjalanan karier Adriano di AC Milan tidak berjalan sesuai harapannya. Musim ini, ia kesulitan untuk dapat bermain reguler di bawah besutan pelatih Vincenzo Montella.

Dari 17 laga Serie A, ia baru sekali tampil sebagai starter. Adriano juga belum sekali pun bisa bermain penuh dan berstatus sebagai pemain pelapis.

Setelah muncul rumor tersebut, kini Milan disebut-sebut sudah menetapkan banderol Adriano. I Rossoneri diyakini berharap mendapatkan dana segar dari penjualannya antara 5 sampai 7 juta euro.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Championat


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X