Hugo Lloris Bertahan di Tottenham Hingga Berusia 35 Tahun

By Verdi Hendrawan - Jumat, 23 Desember 2016 | 08:05 WIB
Ekspresi kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Swansea City di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada 3 Desember 2016.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Ekspresi kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Swansea City di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada 3 Desember 2016.

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, telah menandatangani kontrak baru yang membuatnya akan bertahan bersama kubu The Lilywhites hingga berusia 35 tahun.

Paa 26 Desember 2016, Hugo Lloris genap berusia 30 tahun. Dengan menandatangani kontrak baru bersama Spurs dengan durasi 5,5 tahun atau hingga Juni 2022, artinya ia berniat untuk bertahan hingga usia 35 tahun.

Hal ini menunjukkan komitmen besar kiper asal Prancis itu bersama Spurs. Kesepakatan ini membuat Lloris seakan menjadikan Spurs sebagai klub terakhir di dalam kariernya.

Pasalnya dalam beberapa tahun terakhir, Lloris sempat dikabarkan menjadi incaran banyak klub. Mantan kiper Nice dan Olympique Lyonnais itu juga tertarik hengkang ke klub yang konsisten tampil di Liga Champions.

Baca Juga:

"Saya sangat senang dengan kontrak baru ini dan tentu saja ini adalah cara saya menunjukkan komitmen terhadap klub, rekan-rekan, dan manajer," kata Lloris kepada situs resmi klub.

"Kontrak ini juga menunjukkan betapa saya percaya kepada proyek yang dibangun klub ini dan mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya akan lebih baik," ucapnya.

Sebelumnya, Tottenham pun telah memperpanjang kontrak beberapa pemain andalan mereka, yaitu Harry Kane dan Jan Vertonghen.

Pemain berikutnya akan kontraknya akan segera diperbaharui Spurs adalah Erik Lamela dan bek Toby Alderweireld.

[video]http://video.kompas.com/e/5257696991001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Tottenhamhotspur.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X