Pablo Rodriguez: Terima Kasih Madura United

By Suci Rahayu - Jumat, 23 Desember 2016 | 00:15 WIB
Lambaian tangan penyerang asal Spanyol, Pablo Rodriguez kepada pendukung Madura United seusai laga TSC 2016 di Stadion Gelora Bangkalan.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Lambaian tangan penyerang asal Spanyol, Pablo Rodriguez kepada pendukung Madura United seusai laga TSC 2016 di Stadion Gelora Bangkalan.

JUARA.net – Penyerang Pablo Rodriguez Aracil bersikap legawa meski kontraknya tidak diperpanjang oleh Madura United. Pemain asal Spanyol ini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen klub berjulukan Laskar Sape Kerap ini.

Madura United dipastikan tidak akan memakai jasa Pablo Rodriguez lagi untuk kompetisi musim depan. Pemain ini dinilai manajemen Madura United penampilan mulai menurun dan pergerakannya mudah dibaca lawan.

”Saya berterima kasih kepada pelatih, manajer dan presiden serta suporter. Musim ini merupakan musim fantastis dan saya sangat senang. Tetapi kontrak saya tidak diperbarui,” kata Pablo.

Pablo mengaku tak akan melupakan perjalanan kariernya di Madura United. Meskipun gagal memberikan gelar juara, Pablo akan tetap merasa banga dengan capaian yang sudah diukirnya.

Pablo merasa sudah menjadi bagian dari sejarah Madura United.

”Saya bermain dengan cedera dua bulan terakhir, itu sebabnya aku tidak bisa tampil maksimal."

Penyerang Madura United, Pablo Rodriguez Aracil

”Kami meraih runner-up Piala Gubernur Kaltim dan musim sensasional di TSC. Saya menjadi bagian dari sejarah Madura United dan berhasil menjadi top scorer tim,” kata Pablo.

”Itu musim luar biasa yang menghadirkan banyak memori indah. Saya senang bermain bersama Madura United.”

Tentang catatan golnya di TSC 2016 yang mandek pada angka 14, penyerang berusia 31 tahun punya sebuah dalih.

Baca Juga:

Ia mengaku tidak bisa tampil maksimal dalam dua bulan terakhir karena memaksakan diri bermain dalam kondisi cedera.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X