Pemain Chelsea Berhamburan Menjelang Boxing Day

By Sabtu, 24 Desember 2016 | 14:21 WIB
Bek Chelsea, Gary Cahill, dan Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, merayakan kemenangan timnya atas Southampton dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion St Mary's, Southampton, pada 30 Oktober 2016.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Bek Chelsea, Gary Cahill, dan Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, merayakan kemenangan timnya atas Southampton dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion St Mary's, Southampton, pada 30 Oktober 2016.

Begitu laga melawan Crystal Palace pada Sabtu (17/12) usai, pemain Chelsea langsung berhamburan ke manamana. Mengingat baru sepekan lagi turun ke lapangan, Manajer Antonio Conte memberi libur Natal kepada pemainnya.

Penulis: Dedi Rinaldi

Conte memberikan waktu memberi waktu libur menyambut Natal tersebut sebagai apresiasi atas jerih payah dari kerja keras pemain Chelsea, yang sudah memenangi 11 pertandingan beruntun Premier League dan duduk di puncak klasemen.

Conte ingin pemainnya beristirahat dengan nyaman dan untuk sementara waktu menghindari kepenatan sepak bola.

Seperti diketahui, secara tradisi sepak bola di Inggris langsung menggelar pertadingan sehari setelah perayaan Natal, dikenal dengan istilah Boxing Day yang jatuh pada 26 Desember.

Tak pelak, kesempatan yang diberikan Conte dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain. Beberapa pemain bahkan terbang jauh sampai ke AS, tidak hanya berlibur di Kota London atau di seputaran Inggris.

Bek Gary Cahill misalnya, tetap berada di Inggris sambil merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Lalu N’Golo Kante, Kurt Zouma, dan Ruben Loftus-Cheek mengikuti kelas memasak bersama.

[video]http://video.kompas.com/e/5257699270001[/video]

Willian memilih menghabiskan waktu makan malam dengan mengundang mantan rekannya di Shakhtar Donetsk, Eduardo da Silva. Kota London bukan tempat yang asing bagi Eduardo, karena pernah bermain di Arsenal.

Sementara itu, Nathaniel Chalobah mengunjungi Disneyland di AS, termasuk kiper Thibaut Courtois, yang melancong ke AS untuk menyaksikan dua laga NBA dan satu laga NFL.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X