Persib Menuju Jepara, Djadjang Membawa Misi Penting

By Fifi Nofita - Jumat, 23 Desember 2016 | 11:01 WIB
Gelandang serang Persib U-21, Gian Zola (tengah) kesulitan menembus pertahanan para pemain PS TNI pada laga 8 Besar ISC U-21 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 2 Desember 2016.
Dok. PT GTS
Gelandang serang Persib U-21, Gian Zola (tengah) kesulitan menembus pertahanan para pemain PS TNI pada laga 8 Besar ISC U-21 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 2 Desember 2016.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman membawa lima pemain muda dari Persib U-21 ke Jepara. Mereka akan menghadapi pertandingan persahabatan kontra tuan rumah Persijap Jepara di Stadion Bumi Kartini, Jepara, Jumat (23/12/2016).

Pada pertandingan persahabatan kali ini, pelatih asal Majalengka ini tidak membawa seluruh pemainya. Hanya beberapa pemain saja yang diboyong ke Kota Ukir.

Mereka yang ikut rombongan Persib adalah pemain yang mayoritas tinggal dan sedang berada di Bandung. Para pemain itu seperti: Atep, Tantan, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, dan Dias Angga Putra.

Lalu ada kiper Muhammad Ridwan, David Laly, dan pemain belakang yang sebelumnya dipinjamkan ke Persela Lamongan, Muhammad Agung Pribadi.

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman menuturkan, akan memantau pemain muda dari Persib U-21 pada pertandingan persahabatan tersebut. Sebab, dia akan mepromosikan tiga pemain muda untuk musim 2017.

Baca juga:

”Ini laga persahabatan, tetapi ada beberapa pemain muda yang akan diproyeksikan,” kata Djadjang di mes Persib, Jalan Ahmaf Yani, Kota Bandung, Kamis (22/12/2016).

”Lima pemain muda itu adalah Jujun (Saefulloh), (Gian) Zola, Ahmad Basit, Angga (Febriyanto), serta Henhen Herdiana.”

Pelatih yang mengantarkan Persib menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini juga menuturkan, pertandingan persahabatan juga tak memperhitungkan hasil akhir.

Namun, Djanur memastikan pasukannya akan tetap bermain maksimal dan penuh motivasi. Sebab, para pemain Maung Bandung tak ingin dipermalukan oleh tuan rumah.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X