Undian Copa del Rey Bisa Berefek pada Liburan Trio MSN

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 23 Desember 2016 | 07:47 WIB
Lionel Messi merayakan gol dengan rekan timnya dalam pertandngan La Liga antara Real Sociedad melawan Barcelona FC di Estadio Anoeta, San Sebastian, Spanyol, 23 November 2016.
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Lionel Messi merayakan gol dengan rekan timnya dalam pertandngan La Liga antara Real Sociedad melawan Barcelona FC di Estadio Anoeta, San Sebastian, Spanyol, 23 November 2016.

Libur Natal trio MSN Barcelona yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, serta Gerard Pique akan tergantung dari hasil undian babak 16 besar Copa del Rey. Undian tersebut akan digelar pada Jumat (23/12/2016) pagi.

Empat pemain El Barca tersebut diizinkan libur lebih dulu setelah pertandingan terakhir La Liga pada 2016 melawan Espanyol, 19 Desember.

Messi memilih menghabiskan liburannya di kampung halamannya, Argentina, sementara Messi akan merayakan tahun baru bersama dengan peresmian rumah.

Suarez juga lebih memilih pulang kampung bersama keluarganya, sedangkan Pique dan Shakira berada di Kolombia dan berencana menghabiskan tahun baru Samudera Atlantik.

Pemain lainnya baru libur pada Kamis (22/11/2016), seusai pasukan Luis Enrique melawan Hercules pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey.

Selain MSN dan Pique, pemain lain Barca dijadwalkan kembali berlatih pada 30 Desember pukul 18.00 WIB. Adapun MSN dan Pique dijadwalkan kembali bergabung dengan tim pada 2 Januari 2017.

Baca Juga:

Namun, situasi liburan keempat pemain bintang tersebut bisa berubah sebagai dampak dari undian babak 16 besar.

Hal itu tidak terlepas dari potensi Barca bertemu salah satu tim besar termasuk Real Madrid atau Atletico Madrid.

Rencananya, leg pertama babak 16 besar akan digelar pada 4 Januari (sebelum La Liga dimulai 8 Januari).


Editor :
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X