Lazio Memiliki Raksasa Penutup Lapangan

By Sabtu, 24 Desember 2016 | 12:14 WIB
Sergej Milinkovic (kanan) tengah merebut bola dari pemain Sampdoria dalam laga Serie A antara Sampdoria kontra Lazio di Stadio Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 10 Desember 2016.
MARCO ROSI/GETTY IMAGES
Sergej Milinkovic (kanan) tengah merebut bola dari pemain Sampdoria dalam laga Serie A antara Sampdoria kontra Lazio di Stadio Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 10 Desember 2016.

Dengan ukuran tinggi 192 cm dan bobot lebih dari 80 kg, Sergej Milinkovic-Savic tampak menonjol di antara para pemain Lazio.

Penulis: Riemantono Harsojo

Faktanya, di antara gelandang Lazio, Milinkovic adalah pemain yang paling tinggi. Tanpa menghitung pemain asal Serbia itu, rataan tinggi gelandang Lazio adalah 180 cm.

Situs La Lazio Siamo Noi menulis, Milinkovic, il gigante di Inzaghi atau raksasanya Simone Inzaghi, pelatih Lazio.

Milinkovic menonjol bukan hanya karena tampilannya. Setelah pertandingan melawan Fiorentina, Minggu (18/12), permainan gelandang berusia 21 tahun itu dipuji media-media Italia.

Milinkovic mencetak assist untuk gol pertama Lazio yang dicetak Balde Keita.

Menjelang akhir babak pertama, penetrasinya ke kotak penalti memaksa bek Fiorentina menjatuhkannya. Penalti Lucas Biglia membawa I Biancocelesti unggul 2-0. Lazio akhirnya menang 3-1.

[video]http://video.kompas.com/e/5257699270001[/video]

"Raksasa, lincah, dalam pertandingan melawan tim asal Tuscany, yang merupakan penampilan ke-50-nya bersama Biancocelesti, dia sembilan kali merebut kembali bola, menjelajah sejauh 12.659 km dengan kecepatan rata-rata 8,2 km/jam, muncul di semua bagian lapangan, siap untuk menutup, membantu penyerang atau mencoba menembak ke gawang."

Demikian ringkasan penampilan Milinkovic di pertandingan melawan Fiorentina yang ditulis oleh situs La Lazio Siamo Noi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.727


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X