Momen Perpisahan Linda Weni di Pelatnas

By Delia Mustikasari - Jumat, 23 Desember 2016 | 14:25 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri, berfoto setelah menyelesaikan sesi latihan terakhir di lapangan pelatnas, Cipayung, Jakata Timur, Rabu (27/7/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri, berfoto setelah menyelesaikan sesi latihan terakhir di lapangan pelatnas, Cipayung, Jakata Timur, Rabu (27/7/2016).

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri, sudah resmi mengundurkan diri dari pelatnas dan memutuskan pensiun sebagai pemain pada 21 Desember lalu.

Sebelum resmi meninggalkan pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Linda melakukan sesi foto bersama dengan pemain tunggal putri dan pelatih pada Jumat (23/12/2016).

Linda mengunggah dua foto yang menunjukkan momen perpisahan di pelatnas dalam akun Instagram miliknya. Dalam salah satu foto, perempuan berusia 26 tahun ini mengungkapkan kesan dan pesan kepada yuniornya.

"Tidak terasa ya, sudah memasuki akhir 2016. Saya hanya bisa mengatakan terima kasih banyak untuk kalian yang bukan sekadar junior, tetapi sudah seperti adik saya sendiri," kata Linda seperti dikutip dari akun Instagram @lindaweny.

Dalam foto tersebut, tampak Linda berpose dengan pebulu tangkis putri yunior. Antara lain Fitriani, Hanna Ramadini, Gregoria Mariska, dan pemain lainnya.

Mereka berfoto dengan latar bertuliskan "We Will Miss U Ka Liwe" yang dipadukan dengan hiasan kertas krep warna-warni. Dalam kesempatan tersebut, Linda terlihat memegang kumpulan foto yang ditempel di atas kertas.

Satu foto lain yang diunggah memperlihatkan pose Linda bersama para pemain tunggal putri, pelatih Sarwendah Kusumawardani, dan asisten pelatih Marlev Mainaky.

Seusai pensiun, dara kelahiran 18 Januari 1990 ini mengaku ingin fokus kuliah dan berencana berbisnis. Linda saat ini tercatat sebagai mahasiswi program S1 Akuntansi di Universitas Trisakti.

Sebagai pebulu tangkis, Linda sempat beberapa kali menyumbangkan prestasi bagi Indonesia di antaranya saat menjuarai India Terbuka 2012 dan merebut medali perunggu pada Kejuaraan Dunia 2015 di Jakarta.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X