Laga Amal Chapecoense Diramaikan Neymar hingga Felipe Massa

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 23 Desember 2016 | 20:14 WIB
Penyerang FC Barcelona, Neymar, membawa bendera Chapecoense dalam laga testimoni di Stadion Pacaembu, Sao Paolo, Kamis (22/12/2016).
MIGUEL SCHINCARIOL/AFP
Penyerang FC Barcelona, Neymar, membawa bendera Chapecoense dalam laga testimoni di Stadion Pacaembu, Sao Paolo, Kamis (22/12/2016).

Sejumlah pesepak bola dan atlet Brasil turut ambil bagian dalam laga persahabatan untuk menghormati Chapecoense, pada Kamis (22/12/2016).

Pertandingan amal itu diadakan untuk menghormati 19 pemain, beserta jajaran pelatih dan manajemen Chapecoense yang tewas dalam kecelakaan pesawat pada beberapa waktu lalu.

Penyerang andalan FC Barcelona, Neymar, menjadi salah satu pesepak bola aktif yang tampil. Kehadiran pemuda 24 tahun itu tentu menjadi daya tarik.

Selain Neymar, ada pula Kaka, Robinho, dan Gabriel Jesus yang akan segera bergabung ke Manchester City Gabriel Jesus.

Tidak hanya pesepak bola yang terlibat dalam pertandingan ini. Pebalap Formula 1, Felipe Massa, juga terlihat asyik mengolah bola di lapangan hijau.


Pebalap Formula 1 asal Brasil, Felipe Massa, turut ambil bagian dalam laga persahabatan untuk Chapecoense, di Stadion Pacaembu, Sao Paolo, Kamis (22/12/2016). (MIGUEL SCHINCARIOL/AFP )


Robinho tampil dalam laga persahabatan untuk Chapecoense di Stadion Pacaembu, Sao Paolo, Kamis (22/12/2016). (MIGUEL SCHINCARIOL/AFP )


Eks gelandang AC Milan dan Real Madrid, Kaka, turut meramaikan laga persahabatan untuk Chapecoense, di Stadion Pacaembu, Sao Paolo, Kamis (22/12/2016). (MIGUEL SCHINCARIOL/AFP)


Penyerang yang akan segera bergabung ke Manchester City, Gabriel Jesus, meramaikan laga persahabatan untuk Chapecoense, di Stadion Pacaembu, Sao Paolo, Kamis (22/12/2016). (MIGUEL SCHINCARIOL/AFP)

Terdapat dua tim dalam pertandingan ini, yakni Ousadia dan Pedalada. Dalam bahasa Portugis, Ousadia bermakna "keberanian", sedangkan Pedalada berarti "kemajuan".


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X