Napoli Hampir Miliki Striker Genoa dan Bebeto Baru

By Sabtu, 24 Desember 2016 | 19:03 WIB
Pemain Ponte Preta, Leandrinho (kiri), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Chapecoense dalam pertandingan Copa Sudamericana di Stadion Moises Lucarelli, Sao Paulo, Brasil, pada 19 Agustus 2015.
MIGUEL SCHINCARIOL/AFP PHOTO
Pemain Ponte Preta, Leandrinho (kiri), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Chapecoense dalam pertandingan Copa Sudamericana di Stadion Moises Lucarelli, Sao Paulo, Brasil, pada 19 Agustus 2015.

Napoli melihat ke masa kini dan juga masa depan. Upaya merekrut Leonardo Pavoletti dan Leandrinho menjadi bukti.

Penulis: Riemantono Harsojo

Media-media di Italia melaporkan bahwa Napoli tinggal selangkah lagi mendapatkan Pavoletti dari Genoa. Penyerang berusia 28 tahun itu disiapkan untuk mengisi posisi penyerang tengah.

Gli Azzurri (Si Biru) mencari penyerang tengah baru untuk menjadi pengganti sementara Arkadiusz Milik yang masih cedera.

Napoli juga tinggal sedikit lagi mendapatkan Leandrinho. Dia disiapkan untuk tim Napoli masa depan. Pada Selasa (20/12/2016), Radio Crc melaporkan pemain asal Brasil itu telah melewati tes medis.

Corriere dello Sport menyebut transfer Leandrinho dari Ponte Preta (Brasil) ke Napoli akan bernilai sekitar 500 ribu euro. Ia akan dikontrak lima tahun.

Kontrak akan diteken pada Januari mendatang. Leandrinho adalah penyerang andalan tim nasional Brasil U-17. Dengan jumlah delapan gol, dia menjadi pemain tertajam di Copa America U-17 tahun 2015.

Pada Piala Dunia U-17 tahun 2015 di Nigeria, pemain kelahiran 11 Oktober 1998 ini mengemas dua gol. Melihat rekan jejaknya, Leandrinho masih minim pengalaman di level profesional.

Leandrinho mulai berkiprah di kompetisi profesional pada tahun 2015. Dia baru melakoni sembilan pertandingan bersama tim utama Ponte Preta.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X