Wolfsburg segera Lepas Pemain Andalan ke PSG

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 24 Desember 2016 | 15:27 WIB
Ekspresi gelandang Vfl Wolfsburg, Julian Draxler, saat tampil melawan Eintracht Frankfurt di lanjutan Bundesliga, Sabtu (17/12/2016).
PETER STEFFEN/DPA/AFP
Ekspresi gelandang Vfl Wolfsburg, Julian Draxler, saat tampil melawan Eintracht Frankfurt di lanjutan Bundesliga, Sabtu (17/12/2016).

Klub Bundesliga, Vfl Wolfsburg, tengah menghitung mundur perpisahan dengan salah satu pemainnya, Julian Draxler, yang akan merapat ke klub juara Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Seperti diberitakan situs Kicker, Wolfsburg akan menerima uang tidak kurang dari 40 juta euro (Rp 562 miliar) dari PSG untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Kedua klub hanya butuh membereskan beberapa detail dan formalitas sebelum bisa meresmikan transfer Draxler," kata seorang juru bicara Die Woelfe, julukan Wolfsburg.

Meski baru bergabung sejak 2015, Draxler memang sudah tidak betah berada Volkswagen Arena, kandang Wolfsburg.

Terlebih karena Wolfsburg menunjukkan penurunan prestasi sejak menjadi runner-up di Bundesliga pada musim 2014-2015.

Pada paruh pertama musim 2016-2017, Wolfsburg hanya mengumpulkan 16 poin dari 16 laga.

Baca Juga:

Mereka pun menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara.

Hal tersebut berujung pada pemecatan pelatih Dieter Hecking yang kemudian digantikan oleh Valerian Ismael. Draxler tidak puas dengan pencapaian tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X