Lerby Digoda Arema dan Persija, Ini Respon Pusamania Borneo FC

By Segaf Abdullah - Sabtu, 24 Desember 2016 | 21:32 WIB
Lerby Eliandry menyanyikan lagu kebangsaan sebelum Indonesia melawan Thailand pada partai pembuka Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016).
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA
Lerby Eliandry menyanyikan lagu kebangsaan sebelum Indonesia melawan Thailand pada partai pembuka Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016).

Striker Pusamania Borneo FC, Lerby Eliandry, digoda Arema FC dan Persija Jakarta. Namun, pihak klub menyatakan tidak akan melepas pemain depan timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 itu.

Arema dikabarkan yang paling getol memburu tanda tangan Lerby untuk musim kompetisi 2017, Maret mendatang.

Bahkan, klub yang baru menunjuk Aji Santoso sebagai arsitek teranyar tersebut sudah menggoda sang pemain sejak turnamen Piala AFF berlangsung.

Ketimbang Arema, Persija sebetulnya lebih membutuhkan sosok striker murni lokal nan haus gol.

Maklum, pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 tim ibu kota terlalu bergantung pada Emmanuel 'Pacho' Kenmogne sebagai penyelesai akhir serangan.

Selain Lerby, gelandang Sultan Samma juga menjadi buruan klub lain. Pilihan yang ditempuh Borneo FC pun sama, tidak dijual!

"Untuk dua nama itu, tidak ada kata lain, merka tetap saya pertahankan bagaimana pun caranya," ucap Presiden Borneo FC Nabil Husein seperti dilasir dari situs resmi klub, Sabtu (24/12/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/5257699270001[/video]

"Intinya, Sultan dan Lerby harus tetap bersama kami. Selain memang putra asli Samarinda, tenaga mereka sangat kami butuhkan," kata Nabil.

Nabil menambahkan, isu yang mengatakan Borneo FC bakal bubar-lah yang dipakai untuk 'menggoyang' Lerby dan Sultan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Pusamaniafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X