Ini Alasan Gabigol Memilih Bertahan di Inter Milan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 25 Desember 2016 | 04:23 WIB
Aksi penyerang sayap Inter Milan, Gabriel Barbosa alias Gabigol (kanan) dalam laga Serie A kontra Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, 21 Desember 2016.
MARCO BERTORELLO / AFP
Aksi penyerang sayap Inter Milan, Gabriel Barbosa alias Gabigol (kanan) dalam laga Serie A kontra Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, 21 Desember 2016.

Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa alias Gabigol, tidak mendapat kesempatan bermain cukup di klub tersebut. Namun, pemain berusia 20 tahun itu punya alasan untuk tetap bertahan bersama Nerazzurri.

Gabigol lebih banyak duduk di bangku cadangan. Hingga pekan ke-18 Serie A, mantan pemain Santos itu baru tampil di tiga laga Serie A dengan durasi 24 menit.

Padahal, Gabigol diboyong Inter pada awal 2016-2017 dengan harga 29,5 juta euro (sekitar Rp 413,8 miliar) dari Santos, sebuah indikasi mengenai talenta dan profilnya yang tinggi di Amerika Selatan.

Kesempatan sempat menghampiri Gabigol saat Villarreal mengajukan tawaran kepada Inter untuk meminjam sang pemain.

Namun, pemain kelahiran 30 Agustus 1996 itu lebih memilih menggelengkan kepala kepada kubu Spanyol tersebut.

Gabigol punya alasan mengapa ia masih berniat untuk bertahan bersama kubu Giuseppe Meazza.

Baca Juga:

"Saya baru berada di sini selama tiga bulan, sehingga masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan kota dan tim yang baru," kata Gabriel dikutip dari Squawka.

"Saya sangat senang berada di Inter. Tentu saja saya sangat berharap bisa bermain lebih banyak, tetapi saya sadar bahwa semuanya membutuhkan kesabaran. Dari hari ke hari saya semakin betah di sini," ucapnya.

Pada pertandingan terakhir menghadapi Lazio, Rabu (21/12/2016), Gabigol sempat membuat tribun Giuseppe Meazza bersorak.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X