Resmi ke Arema, AJi Santoso Bicara soal Evan Dimas

By Ovan Setiawan - Minggu, 25 Desember 2016 | 09:47 WIB
Pelatih Aji Santoso memberikan keterangan ke media seusai diperkenalkan sebagai arsitek baru Arema untuk 2017 di Kantor Arema pada Sabtu (24/12/2016) siang.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Aji Santoso memberikan keterangan ke media seusai diperkenalkan sebagai arsitek baru Arema untuk 2017 di Kantor Arema pada Sabtu (24/12/2016) siang.

Pelatih Aji Santoso langsung bergerak cepat usai menandatangani kontrak bersama Arema sebagai pelatih kepala untuk musim 2017. Sang pelatih juga menyebut nama Evan Dimas.

Aji Santoso menargetkan bahwa pemain baru yang menjadi buruan Arema bisa berlatih dalam latihan perdana yang akan digeber 2 Januari 2017.

”Kami akan memulai latihan perdana pada 2 Januari 2017. Harapannya, semua pemain bisa datang, termasuk juga pilar baru yang menjadi incaran Arema,” ucap pelatih yang sebelumnya menangani Persela Lamongan ini.

Dipilihnya tanggal tersebut menurut Aji, agar Arema bisa memiliki banyak waktu dalam mempersiapkan tim, termasuk menyusun program pemusatan latihan.

Semua itu bertujuan mengasah kekompakan dan meningkatkan kondisi fisik pemain.

”Untuk posisi yang urgent mungkin kami hanya melakukan perubahan sekitar 20-30 persen dari komposisi tim sekarang."

Pelatih Arema, Aji Santoso

”Saya rasa masih ada banyak waktu untuk mempersiapkan tim, termasuk menyusun program tim ke depan seperti apa,” tutur Aji, mantan pelatih timnas U-23 Indonesia ini.

Hingga saat ini, Aji masih bungkam terkait siapa nama-nama pemain bidikan Arema. Hanya, dia membantah kabar bergabungnya pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas ke Arema.

”Evan Dimas, saya rasa untuk saat ini. Dia tidak masuk dalam komposisi tim Arema,” ujar Aji.

Sebelum kehadiran Aji, Arema sudah mencoret bek asal Makedonia, Goran Gancev, winger Oktovianus Maniani, dan striker Febri Hamzah.

Dengan dicoretnya mereka, kemungkinan Arema akan mencari pemain untuk posisi pemain bertahan, sayap, dan sektor penyerangan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X