Andalan Argentina di Piala Dunia U-17 2011 Gabung Klub Kaya Malaysia

By Minggu, 25 Desember 2016 | 10:01 WIB
Sesi latihan Johor Darul Takzim untuk persiapan menuju musim 2017 di Padang Sri Gelam Training Center, Johor Bahru, Sabtu (24/12/2016) sore.
Dok. JOHOR DARUL TAKZIM
Sesi latihan Johor Darul Takzim untuk persiapan menuju musim 2017 di Padang Sri Gelam Training Center, Johor Bahru, Sabtu (24/12/2016) sore.

Juara Liga Super Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) memiliki dua pemain impor baru untuk musim 2017. Salah satunya adalah second striker andalan Argentina di Piala Dunia U-17 edisi 2011.

Pemain yang dimaksud itu adalah Brian Ferreira. Melalui akun Facebook resmi klub berjulukan Southern Tigers, pelatih Mario Gomez mengumumkan dua pemain asing anyar mereka.

”Kami melepaskan beberapa pemain senior dan telah mendatangkan beberapa pesepak bola muda yang menarik serta berpotensi untuk memperbaiki kinerja tim ini,” kata Gomez.

”Untuk itu, kami sudah merekrut pemain muda berusia 24 tahun yang pernah diincar FC Porto dan Manchester United, Brian Ferreira. Dia sempat membela timnas Argentina U-17 serta U-21,” tuturnya.

Baca juga:

Brian Ferreira bersama Argentina U-17 mencapai 16 Besar Piala Dunia U-17 edisi 2011. Kala itu, Brian Cs gagal ke perempat final kalah adu penalti dari Inggris U-17.

Johor Darul Takzim yang pernah diperkuat dua bintang Argentina, Luciano Figueroa dan Pablo Aimar, menarik minat Brian gabung.

Apalagi, pemain asing anyar kedua JDT untuk 2017 juga berasal dari Negeri Tango, Gonzalo Cabrerra. Eks gelandang Boca Juniors itu gabung klub kaya Negeri Jiran ini setelah sebelumnya membela klub Arab Saudi, Al-Faisaly.

”Cabrerra adalah pemain yang berkualitas dan berpengalaman. Dia penting untuk kami,” ujar Mario Gomez.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Berita Harian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X