Lima Sponsor Sukses Digaet Madura United untuk Musim 2017

By Suci Rahayu - Minggu, 25 Desember 2016 | 12:15 WIB
Para pemain Madura United menyapa suporternya pada laga kandang pamungkas TSC 2016 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (10/12/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Madura United menyapa suporternya pada laga kandang pamungkas TSC 2016 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (10/12/2016) malam.

Tak hanya sibuk berburu pemain baru, Madura United, yang dikelola oleh PT Polana Bola Madura Bersatu juga serius mencari sponsor baru. Untuk musim 2017, ada lima sponsor besar yang sukses didapatkan Madura United sejauh ini.

Kepastian merapatkan lima sponsor utama ini disampaikan langsung oleh Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Ia pun menyambut baik para sponsor yang akan menjadi partner Laskar Sape Kerap, julukan Madura United, untuk musim depan.

Dari lima sponsor ini, beberapa merupakan perusahaan dari luar negeri. Sementara itu, dua sponsor yang sudah menjadi partner Madura United dari musim lalu juga masih bertahan.

”Saat ini, sudah ada lima perusahaan yang bersedia kerja sama dengan Madura United FC,” kata AQ, sapaan karib Achsanul.

”Mereka antara lain: JD.Id, yang masih jadi sponsor utama, lalu jersey disiapkan oleh Mizuno dari Jepang. Sponsor lain adalah Lion Air, Pool Avista tbk (perusahaan jasa keuangan), dan Integra Group (multinational company).”

Baca juga:

Tak hanya lima sponsor tersebut yang sudah berinvestasi di Madura United, AQ juga menyebut beberapa sponsor pendamping. Sponsor-sponsor itu sudah menyatakan sepakat untuk mendukung timnya.

”Sedangkan sponsor pendukung cukup banyak, seperti Sarung Mangga, hotel, restoran, dan beberapa lagi. Untuk komunitas suporter akan ditangani oleh Telkomsel,” tuturnya.

Meski sudah mendapatkan banyak sponsor, AQ tetap meminta para suporter untuk mendukung klubnya. Utamanya dengan cara membeli produk original yang dikelola oleh klub dan juga tiket terusan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X