Allardyce Merasa Lebih Baik Setelah Dipecat Inggris

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 25 Desember 2016 | 19:40 WIB
Sam Allardyce terpantau menyaksikan laga antara Manchester United dan Fenerbahce di Stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Europa, 20 Oktober 2016.
OLI SCARFF/AFP
Sam Allardyce terpantau menyaksikan laga antara Manchester United dan Fenerbahce di Stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Europa, 20 Oktober 2016.

Pelatih baru Crystal Palace, Sam Allardyce, siap memulai awal baru bersama klub tersebut setelah kehilangan jabatan di tim nasional Inggris.

Sam Allardyce diangkat sebagai pelatih Crystal Palace menggantikan Alan Pardew yang dipecat.

Pelatih berusia 62 tahun tersebut menggantikan Alan Pardew yang dipecat. Jabatan tersebut diterima Allardyce setelah dicopot dari kursi pelatih Inggris kurang lebih tiga bulan.

Pria yang pernah menangani Sunderland, Bolton Wanderers, dan Blackbun Rovers tersebut mengaku sudah bangkit pasca kehilangan pekerjaan di The Three Lions.

"Saya menjadi sosok lebih baik berkat pengalaman tersebut. Anda harus menjadi lebih kuat dan belajar dari kesulitan agar kejadian yang sama tidak terulang lagi," kata Allardyce.

Allardyce baru melatih Inggris selama 67 hari ketika dia dipecat.

Baca juga:

FA memutus kontraknya karena Allardyce terekam mendiskusikan rencana mengakali aturan transfer FA oleh wartawan The Daily Telegraph yang tengah melakukan investigasi yang kemudian dipublikasikan dalam liputan khusus.

Di klub barunya, Allardyce dihadapkan pada tugas tidak mudah.Palace kini berada di posisi ke-17 klasemen sementara Premier League dengan 15 poin.

Mereka hanya berselisih tiga angka dari zona degradasi.

Allardyce pun siap membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih yang tidak pernah terdegradasi di Premier League.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X