Courtois Kembali ke Spanyol, Joe Hart Bisa Pulang Kampung

By Minggu, 25 Desember 2016 | 19:01 WIB
Kiper Inggris, Joe Hart, meinggalkan lapangan seusai melakoni laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Slovenia di Stadion Stozice, Ljubljana, Slovenia, 11 Oktober 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Kiper Inggris, Joe Hart, meinggalkan lapangan seusai melakoni laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Slovenia di Stadion Stozice, Ljubljana, Slovenia, 11 Oktober 2016.

siap kehilangan Thibaut Courtois yang sedang diincar raksasa Spanyol, Real Madrid.

Thibaut Courtois jadi penjaga gawang yang disukai Zinedine Zidane. Pelatih Real Madrid itu siap berjuang mendatangkan penjaga gawang asal Belgia itu kembali berkarier di Ibu Kota Negeri Matador.

Bahkan, Zidane menginginkan itu pada bursa transfer pemain tengah musim ini atau Januari 2017.

Courtois yang berusia 24 tahun telah menghabiskan tiga musim di kota asal Real Madrid bersama Atletico Madrid, sebelum kembali ke Stamford Bridge dan ’mengusir’ Petr Cech.

Zidane yakin bahwa dia akan mendapatkan kiper tangguh ini, meskipun faktanya pemilik Chelsea, Roman Abramovich sangat menyukai Courtois.

Untuk Chelsea, mereka siap membayar biaya transfer itu plus memberikan bayaran 120.000 pound atau setara Rp 20 miliar per minggu ke Hart.

Keyakinan Zidane ini bukan tanpa alasan. Sebab, pelatih Chelsea, Antonio Conte dan stafnya telah menyusun daftar penjaga gawang yang bisa menggantikan Courtois.

Mereka telah menempatkan nama Joe Hart di bagian paling atas daftar itu.

Hart, yang dalam masa pinjaman di Italia bersama Torino dari Manchester City, meninggalkan Premier League karena merasa dikecewakan oleh Pep Guardiola.

Man City kabarnya bersedia untuk membiarkan kiper ini meninggalkan klub itu. Tetapi, The Citizens ingin Hart pindah ke luar negeri bukan tetap di Inggris.

Bos Besar Man City tidak ingin Hart pergi memperkuat klub yang mereka lihat sebagai saingan, tetapi sang kiper mulai menarik minat dari klub Premier League.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X