Arsenal Puasa Belanja pada Januari 2017

By Ade Jayadireja - Senin, 26 Desember 2016 | 08:17 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendampingi anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, 13 Desember 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendampingi anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, 13 Desember 2016.

Arsenal kemungkinan tidak akan beraktivitas ketika bursa transfer Januari 2017 dibuka. Manajer Arsene Wenger mengindikasikan timnya bakal puasa berbelanja pemain.

Beberapa striker berkelas sempat dikabarkan masuk radar Arsenal. Sebut saja Moussa Dembele dari Celtic dan Carlos Bacca (AC Milan).

Tak cuma barisan penyerang, sejumlah bek juga dikaitkan dengan tim bermarkas di Emirates Stadium itu, salah satunya Jose Gaya. Pemain yang satu ini merupakan bek andalan Valencia.

Arsene Wenger coba meredam isu yang terus berkembang. Ia menyatakan bahwa timnya sudah memiliki lini depan maupun belakang mumpuni.

"Kami punya banyak opsi serangan," kata Wenger dikutip Mirror.

Baca juga:

"Untuk pertahanan, saat ini kami tidak dalam situasi membutuhkan (pemain baru)," tutur pria asal Prancis itu.

Tarik ke belakang, Arsenal menghabiskan sekitar 87 juta pounds untuk mendatangkan enam amunisi baru pada musim panas 2016. Mereka adalah Granit Xhaka, Takuma Asano, Rob Holding, Kelechi Nwakali, Lucas Perez, dan Shkodran Mustafi.

Sementara itu, pundi-pundi yang masuk ke kantong Arsenal adalah 7,5 juta pounds dari hasil penjualan Isaac Hayden dan Serge Gnabry.

[video]http://video.kompas.com/e/5257644597001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X