Inilah Empat Pemain yang Berpeluang Besar Dilepas Persib

By Fifi Nofita - Senin, 26 Desember 2016 | 19:17 WIB
Bek Persib, Dias Angga Putra.
BUDI KRESNADI/JUARA,.net
Bek Persib, Dias Angga Putra.

BANDUNG, JUARA.net – Manajemen Persib Bandung belum memberikan kepastian daftar pemain yang akan dipertahankan maupun dilepas. Namun beberapa pemain Maung Bandung dikabarkan akan hengkang dan jumlahnya empat.

Menuju musim 2017, ada empat pemain yang mungkin tak lagi berseragam Persib. Mereka adalah Yandi Sofyan, David Laly, Dias Angga Putra, dan Taufiq.

Manajer Persib, Umuh Muchtar membenarkan beberapa klub sudah menghubungi pemain tersebut dan siap untuk menampung.

Kendati begitu, manajemen Persib baru akan memberikan keputusan pada awal Januari 2017.

”Ya tidak ada masalah, Yandi, David, Dias, dan Taufiq. Mereka sudah ada klub yang mau mengambil untuk musim depan,” kata Umuh, saat dihubungi wartawan, Senin (26/12/2016).

”Yandi, Taufiq, dan Dias sudah komunikasi dengan saya."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini menambahkan, cukup berat melepas pemain musim 2016. Namun untuk kemajuan tim kebanggaan bobotoh, maka harus ada yang dikorbankan.

”Sebetulnya, saya juga berat hati, karena mereka sudah memberikan kontribusi buat Persib,” ucapnya.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui dari keempat pemain tersebut, tiga diantaranya sudah menghubunginya. Bahkan beberapa klub kompetisi kasta tertinggi negeri ini sudah siap untuk merekrut mereka.

”Yandi, Taufiq, dan Dias sudah komunikasi dengan saya. Mereka belum memutuskan tetapi ada beberapa klub yang menawari,” ujar Djadjang.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X