Penalti Deeney Rusak Debut Sam Allardyce di Crystal Palace

By Verdi Hendrawan - Senin, 26 Desember 2016 | 21:45 WIB
Ekspresi Manajer Sam Allardyce dalam pertandingan debut sebagai manajer Crystal Palace saat menghadapi Watford di laga Premier League 2016-2017 di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, pada 26 Desember 2016.
TONY MARSHALL/GETTY IMAGES
Ekspresi Manajer Sam Allardyce dalam pertandingan debut sebagai manajer Crystal Palace saat menghadapi Watford di laga Premier League 2016-2017 di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, pada 26 Desember 2016.

Sam Allardyce menjalani laga debut sebagai manajer Crystal palace di Stadion Vicarage Road menghadapi Watford, Senin (26/12/2016). Sempat memimpin laga, Palace harus gagal menang akibat penalti lawan.

Allardyce yang menggantikan Alan Pardew mengawali karier sebagai manajer Palace menghadapi Watford dalam laga bertajuk Boxing Day. Pada pertandingan tersebut, tim tuam rumah tampil lebih mendominasi.

Watford mampu menguasai pertandingan lebih banyak dengan 57 persen penguasaan bola. Namun, Palace mampu tampil lebih efektif dalam menciptakan peluang.

Allardyce memiliki peluang meraih kemenangan pada laga perdananya. Namun, harapan mantan pelatih tim nasional Inggris yang mundur akibat skandal transfer pemain muda itu sirna akibat dua penalti.

Palace berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-26. Yohan Cabaye yang berhasil lolos dari jebakan offside saat menerima umpan dari Andros Townsend berhasil menaklukkan kiper Heurelho Gomes dengan satu tendangan terarah.

Pada menit ke-37, Palace memiliki peluang menggandakan keunggulan setelah Benteke dijatuhkan Gomes di area terlarang. Namun, Benteke yang maju sebagai eksekutor, justru gagal menjalankan tugasnya.

Pada menit ke-71, giliran Watford yang mendapat penalti setelah bek Palace, Damien Delaney, melakukan pelanggaran kepada Sebastian Proedl. Troy Deeney yang menjadi algojo sukses membuat kedudukan sama kuat, 1-1.

Pada sisa laga, kedua tim tidak banyak memiliki peluang untuk meraih gol kedua. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga akhir laga.

Hasil imbang ini membuat Watford untuk sementara naik dua peringkat ke posisi 10 dengan 22 poin. Sedangkan bagi Palace, satu poin dari laga ini tidak mampu menangkat mereka dari peringkat ke-17 klasemen dengan 16 poin.

Watford 1-1 Crystal Palace (Troy Deeney 71'-pen; Yohan Cabaye 26')


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X