Arema di Tangan Aji Santoso, Mengulang Kesuksesan Generasi Emas

By Rabu, 28 Desember 2016 | 12:45 WIB
Pelatih Aji Santoso memberikan keterangan ke media seusai diperkenalkan sebagai arsitek baru Arema untuk 2017 di Kantor Arema pada Sabtu (24/12/2016) siang.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Aji Santoso memberikan keterangan ke media seusai diperkenalkan sebagai arsitek baru Arema untuk 2017 di Kantor Arema pada Sabtu (24/12/2016) siang.

Aji Santoso sudah resmi diperkenalkan sebagai pelatih kepala Arema untuk kompetisi 2017. Manajemen Singo Edan ingin eks penggawanya itu menularkan spirit generasi emas Arema musim 1992-1993, yang memboyong trofi Galatama.

Penulis: Ovan Setiawan/Ferry Tri Adi

Tugas Aji terbilang tak mudah. Selain mewujudkan konsep manajemen mengembalikan semangat era emas Galatama, eks pelatih Indonesia U-23 itu juga mesti membawa Arema lebih baik dari sebelumnya.

Pasalnya, Aji hadir saat Arema tidak terpuruk.

Ketika ditangani Milomir Seslija, Arema memiliki prestasi cukup baik dengan finis sebagai runnerup Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di bawah Persipura.

Hal itu tentu membuat Aji makin tertantang untuk memberikan hasil yang lebih baik bagi mantan klubnya itu.

“Silakan Aremania berekspektasi tinggi kepada klub. Saya suka tantangan ini. Semoga ke depan saya bisa memberikan hasil yang lebih baik untuk Arema,” ujar pelatih berusia 46 tahun itu.

Aji memang layak untuk percaya diri. Staf pelatihnya bukan sembarang orang. Ia didukung tim pelatih yang pernah memiliki kedekatan emosional selama menjadi pemain.

Di jajaran asisten pelatih, Aji dibantu oleh Joko "Getuk" Susilo. Dia dikenal sebagai orang yang paham karakter Arema.

Selain itu, ada juga Kuncoro serta asisten pelatih baru yang juga tidak asing bagi masyarakat Malang, yakni Singgih Pitono. Sementara Yanuar "Begal" Hermansyah mengisi pos pelatih kiper.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X