Perssu Ingin Pertahankan Salah Satu Pahlawan Indonesia Edisi 1991

By Suci Rahayu - Selasa, 27 Desember 2016 | 09:40 WIB
Pelatih Salahudin saat memberikan instruksi ke pemain Perssu saat menjamu Persekam Metro FC pada laga ISC B di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, 6 Agustus 2016.
Dok. PT GTS
Pelatih Salahudin saat memberikan instruksi ke pemain Perssu saat menjamu Persekam Metro FC pada laga ISC B di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, 6 Agustus 2016.

Kapasitas Salahudin sebagai pelatih mulai memuaskan klub yang memakai jasanya. Salah satu pemain timnas Indonesia peraih emas SEA Games 1991 ini bakal dipertahankan Perssu Super Madura untuk 2017.

Manajer Perssu Super Madura, Ahmad Fauzi, berharap agar pelatih Salahudin tetap bertahan untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Ahmad Fauzi mengaku puas dengan capaian yang diraih oleh Salahudin di Indonesian Soccer Championship (ISC) B 2016.

Di bawah komando eks bek tangguh era 1990-an ini, Perssu mampu berada di posisi ketiga ISC B 2016. Capaian ini dinilai sangat luar biasa, sebab Perssu bukan tim unggulan dan tidak diperkuat oleh pemain bintang.

”Karena prestasinya, pelatih pastinya kami akan dipertahankan. Selagi pelatih tetap mau melatih di sini, nanti lebih konkritnya kami tetap melalui prosedur rapat manajemen dulu,” kata Ahmad Fauzi.

Kepercayaan pria yang menjabat sebagai Wakil Bupati Sumenep ini kepada Salahudin cukup besar.

Baca juga:

Jika tercapai kata sepakat untuk kerja sama musim depan, Ahmad Fauzi akan mempercayakan komposisi pemain sepenuhnya berada di tangan Salahudin.

Untuk komposisi pemain yang membela Perssu tahun ini, Ahmad Fauzi masih akan menunggu penilaian akhir yang diberikan oleh Salahudin.

Eks pelatih Barito Putera ini diharap segera menyetorkan nama pemain yang layak dipertahankan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X