Juergen Klopp: Di Liverpool Pemain Bisa Berkembang dan Mendapatkan Uang

By Rabu, 28 Desember 2016 | 11:39 WIB
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra West Ham United di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, 11 Desember 2016.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra West Ham United di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, 11 Desember 2016.

Juergen Klopp menegaskan Liverpool FC tidak akan gila-gilaan dalam belanja di bursa pemain. Klopp yakin pemain yang datang ke Anfield bukan mereka yang tergiur uang, namun karena ingin sukses. Ia percaya sedang membangun sebuah klub menuju kesuksesan.

Penulis: Dian Savitri

Juergen Klopp harus merelakan pemain yang disebut-sebut sebagai salah satu incarannya, Julian Draxler. Pemain Wolfsburg itu sudah setuju untuk pindah ke Paris Saint-Germain dengan harga 38 juta pound.

Klopp juga menyindir perginya Oscar ke China dari Chelsea dengan harga 60 juta pound.

“Saya tidak yakin pemain yang pindah ke China mencari prestasi. Uang adalah motivasi,” kata Klopp kepada The Telegraph.

Setahun lalu, Liga Super China juga membuat salah satu pemain incaran Liverpool tergiur, yaitu Alex Teixeira.

Baca juga:

“Tidak ada yang harus meninggalkan atau datang ke Liverpool karena uang. Mungkin, kalau ada klub yang lebih baik dalam hal prestasi, lakukan saja. Namun, dibanding seluruh dunia, Premier League adalah tempat terbaik,” kata Klopp.

“Saya juga yakin saat ini Liverpool adalah klub terbaik untuk pemain berkembang, menjalani masa terbaik dari karier. Begitulah kami hidup di Anfield. Kami berkembang bersama, mendatangkan beberapa pemain, dan akhirnya kami akan mendapatkan sebuah tim yang bagus,” kata manajer asal Jerman itu.

Klopp juga mengatakan bahwa pada akhirnya pemain bisa mendapatkan uang dengan berkembang di Anfield.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.728


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X