Bonucci Sudah, Dybala Sudah, Sekarang Giliran Juventus Perpanjang Kontrak Pemain Ini

By Firzie A. Idris - Selasa, 27 Desember 2016 | 15:54 WIB
Bek Juventus, Alex Sandro, berduel dengan pemain AS Roma, Gerson, pada laga Serie A di Stadion Juventus, 17 Desember 2016 di Turin, Italia.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Bek Juventus, Alex Sandro, berduel dengan pemain AS Roma, Gerson, pada laga Serie A di Stadion Juventus, 17 Desember 2016 di Turin, Italia.

Juventus terus berusaha mengikat tulang punggungnya ke kontrak jangka panjang. Setelah Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala, kini Juve bakal menjauhkan bek kiri Alex Sandro (25) dari godaan tim lain.

Kontrak Sandro memang baru akan berakhir pada Juni 2020, tetapi Bianconeri waspada dengan isu bahwa klub elite Inggris, Manchester City, berniat meminangnya.

Man City tertarik kepada bek kiri tersebut semenjak musim panas 2015 saat sang pemain memperkuat Porto.

Media Inggris, seperti Daily Mirror, mengabarkan pada November 2016 bahwa City siap kembali mengejar sang pemain.

Waspada dengan pendekatan itu, Calciomercato mengungkapkan kalau Juve memandang tinggi Sandro.

Kubu Turin dianggap melihat sang bek sebagai salah satu bek kiri terbaik dunia, satu kelas dengan David Alaba (FC Bayern) dan Marcelo (Real Madrid).

Baca Juga:

Media sama melihat bahwa Juve memagari sang pemain dengan banderol setidaknya 60 juta euro untuk menakuti kubu pengincar.

Juve disinyalir akan memperpanjang ikatan kerja sang pemain dua tahun lagi, hingga 2022, dan memberi pemain kelahrian Catanduva, Brasil, itu tambahan gaji untuk membuatnya nyaman di Turin.

Beberapa media Italia meyakini kalau sang pemain menerima 2,8 juta euro per musim di Juventus.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X