Maskot Watford Bikin Allardyce Meradang

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 27 Desember 2016 | 21:22 WIB
Ekspresi Manajer Sam Allardyce dalam pertandingan debut sebagai manajer Crystal Palace saat menghadapi Watford di laga Premier League 2016-2017 di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, pada 26 Desember 2016.
TONY MARSHALL/GETTY IMAGES
Ekspresi Manajer Sam Allardyce dalam pertandingan debut sebagai manajer Crystal Palace saat menghadapi Watford di laga Premier League 2016-2017 di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, pada 26 Desember 2016.

Pelatih Crystal Palace, Sam Allardyce, menyimpan kekesalan terhadap maskot Watford, Harry the Hornet (Harry Si Tawon), saat kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Vicarage Road, Watford, Senin (26/12/2016).

Palace memimpin lebih dulu lewat gol Yohan Cabaye pada menit ke-26. Namun, mereka gagal membawa pulang tiga poin, setelah Troy Deeney menyamakan kedudukan lewat penalti pada menit ke-77.

Hasil imbang ini membuat Watford untuk sementara naik dua peringkat ke posisi 10 dengan 22 poin.

Sedangkan bagi Palace, satu poin dari laga ini tidak mampu mengangkat mereka dari peringkat ke-17 klasemen dengan 16 poin.

Pertandingan tersebut menyisakan rasa jengkel di benak Allardyce, terutama terhadap Harry the Hornet.

Dia menganggap Harry meledek gelandang Crystal Palace, Wilfried Bony, dengan gesture menirukan gerakan diving.

Gesture Harry the Hornet tersebut mengacu saat Zaha mendapat kartu kuning oleh wasit Mark Clattenburg di menit-menit akhir laga. Sebab, dia dianggap melakukan diving.

Zaha juga tidak terima dengan kelakuan Harry tersebut dan harus digiring ke kamar ganti. Allardyce pun membela pemainnya.

Baca Juga:

"Maskot Watford keterlaluan. Kalau memang melakukan diving, Zaha tidak akan bereaksi semarah itu. Kami layak mendapat penalti. Saya kecewa karena Zaha justru mendapat kartu kuning," tutur Allardyce.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Daily Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X