30 Persen Tim Sriwijaya FC akan Diisi Wajah Baru

By Noverta Salyadi - Rabu, 28 Desember 2016 | 09:01 WIB
Pemain Sriwijaya FC menjalani latihan ringan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (26/11/2016) sore. Mereka akan menjamu Barito Putra pada Senin (28/11/2016).
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pemain Sriwijaya FC menjalani latihan ringan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (26/11/2016) sore. Mereka akan menjamu Barito Putra pada Senin (28/11/2016).

Musim kompetisi 2017 Sriwijaya FC akan dihuni sekitar 30 persen pemain baru. Para pemain baru ini akan ditempatkan pada semua lini yang ada di Sriwijaya FC.

"Kami sudah bisa pastikan musim depan para pemain Sriwijaya FC akan dihuni wajah baru. Sekitar 30 persenlah pemain (musim ini) yang tidak kami pakai," kata Achmad Haris Skretaris Sriwijaya FC kepada JUARA.net.

Haris mengakui bahwa kesibukan Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex membuat manajemen belum melakukan rapat evaluasi pemain musim depan. Tetapi, mereka sudah mengantongi beberapa nama yang kemungkinan tidak bisa bergabung pada musim depan.

"Namanya sudah dikantongi, tetapi tentunya tidak etis kalau sudah disebut namanya dari sekarang," jelasnya.

Menurut Haris saat ini manajemen sudah berburu pemain untuk mengisi skuat baru Sriwijaya FC. Salah satu kriteria manajemen adalah pemain-pemain muda.

Baca Juga:

"Setelah evaluasi pemain, beberapa nama yang kami buru akan diumumkan sebelum menghadapi kompetisi," katanya.

Dia menjelaskan, untuk pemain asing kemungkinan masih akan dipertahankan pada musim depan. Rata-rata kontrak mereka berakhir masa kontraknya pada Februari 2017.

"Untuk menghadapi pertandingan pramusim atau Piala Presiden, kami sudah siap karena kontrak pemain belum berakhir," tuturnya 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X