Dua Pemain Sentral Persija Mulai Diajak Pindah

By Segaf Abdullah - Rabu, 28 Desember 2016 | 11:21 WIB
Gelandang Persija, Syahroni saat seleksi pemain timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (9/8/2016) pagi.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persija, Syahroni saat seleksi pemain timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (9/8/2016) pagi.

Dua pemain tengah Persija Jakarta, Syahroni (24) dan Abrizal Umanailo (20), mulai dikeker klub-klub lain. Namun, keduanya mengaku masih menghormati kontrak dengan tim ibu kota hingga medio Januari 2017.

Berusia muda, performa Syahroni dan Abrizal masih terbilang labil sepanjang Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Akan tetapi, Roni dan Umay, sapaan keduanya, boleh sedikit berbangga. Mereka menjadi dua dari lima pemain Persija yang masuk daftar 46 pemain seleksi timnas Indonesia, Agustus 2016.

Roni dan Umay tampil impresif di awal-awal turnamen. Namun, penampilan keduanya boleh dikatakan melempem di akhir.

"Alhamdulillah, soal tawaran dari klub lain memang ada. Tetapi, saya belum bisa memutuskan sekarang," ucap Roni kepada JUARA, Rabu (28/12/2016).

Baca Juga:

Roni mengaku belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan manajemen Persija. Menurut dia, pembahasan soal masa depannya di skuat Macan Kemayoran akan dibahas selepas tahun baru.

Sementara itu, Umay yang tengah menikmati liburan di kampung halamannya, Ternate, Maluku Utara, mengiyakan bahwa ada beberapa klub yang terpincut menggunakan jasanya pada musim depan.

"Ya, sudah ada beberapa klub yang menghubungi saya. Tetapi, saya masih terikat kontrak dengan Persija," kata pemain yang dikabarkan dikontrak selama tiga tahun itu.

Saat ditanya klub mana saja yang menaksir Roni dan Umay, kedua pemain tersebut kompak memilih menyembunyikannya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X