Adam Alis Tak Sabar untuk Berduet dengan Pemain Idola di Arema

By Ovan Setiawan - Rabu, 28 Desember 2016 | 15:44 WIB
Gelandang Adam Alis menjadi satu dari lima gol kemenangan Barito Putera atas Perseru dengan skor 5-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (1/6/2016) malam.
Dok. PT GTS
Gelandang Adam Alis menjadi satu dari lima gol kemenangan Barito Putera atas Perseru dengan skor 5-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (1/6/2016) malam.

Tidak semua pemain sepak bola memiliki kesempatan satu tim dengan pemain idolanya. Namun, kesempatan itu akan segera dirasakan oleh Adam Alis Setyano yang sudah sepakat untuk membela Arema musim depan.

Siapa sosok idola Adam Alis di Arema?

Mantan pemain timnas Indonesia U-23 ini dengan tegas menyebut bahwa pemain idolanya itu adalah sosok gelandang tangguh di ruang mesin Arema.

“Saya mengidolakan mas Ahmad Bustomi,” ungkap pemain yang sebelumnya membela Barito Putera ini.

Kesempatan Adam Alis untuk berduet dengan Bustomi cukup besar lantaran Bustomi memberikan sinyal akan kembali ke Arema

Asumsi itu diperkuat dengan kehadiran sang pemain di pra latihan Arema di Lapangan Asifa pada Selasa (27/12/2016) sore.

Sebelumnya, pada paruh musim Torabika Soccer Championship, Bustomi membela Madura United. Dia mencetak satu gol dari 8 kali penampilan.

Baca Juga:

“Ya tentunya senang saja kalau mas Bustomi kembali ke Arema, ke Madura United kan hanya dipinjamkan,” sambungnya.

Penampilan Bustomi bersama Madura United seolah menegaskan bahwa cedera yang ia derita sudah pulih. Tentunya ada harapan bahwa pemain yang akrab disapa Cimot ini akan kembali memperlihatkan peforma terbaiknya saat kembali ke Arema.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X