Kiper Persib Diminati Beberapa Klub

By Fifi Nofita - Kamis, 29 Desember 2016 | 04:01 WIB
Kiper Persib, Muhammad Ridwan, saat berlatih di lapangan Football Pus Bandung Barat,Kamis (28/4/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Kiper Persib, Muhammad Ridwan, saat berlatih di lapangan Football Pus Bandung Barat,Kamis (28/4/2016).

Penjaga gawang ketiga Persib Bandung, Muhammad Ridwan, mendapat banyak tawaran dari beberapa klub. Hal itu dikatakan oleh Muly Munial dari Munial Sport Group (MSG), selaku agen dari pemain asal Tangerang tersebut.

Pemain yang berada dibawah naungan MSG ini tidak mendapatkan kesempatan bermain di tim Maung Bandung pada TSC 2016. Dia kalah bersaing dengan penjaga gawang Persib lainnya yakni I Made Wirawan dan Muhammad Natshir.

Menurut Muly, tidak adanya menit bermain di turnamen jangka panjang tersebut, membuat kiper kelahiran 23 Maret 1991 ini sangat berpeluang hijrah ke tim lain untuk mendapatkan jam terbang.

"Kami juga lihat review setahun terakhir. Ridwan usianya sudah 25-26 tahun. Sudah waktunya dia mendapatkan jam terbang," ucap Muly, Selasa (27/12/2016).

Muly menambahkan, tim yang berminat menggunakan jasa Ridwan siap memberikan jaminan untuk memasangnya sebagai penjaga gawang utama.

Baca Juga:

Kedati begitu, pihaknya saat ini masih menunggu kepastian dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait nasib Ridwan di tim Maung Bandung.

"Sudah ada beberapa tim yang menawarkan dia menjadi kiper utama. Ini bukan masalah uang, tetapi masalah jam terbang," jelasnya.

Penjelasan Muly ini berbeda dengan pernyataan Ridwan sebelumnya. Dia sempat mengatakan akan bertahan di Persib karena yakin kesempatan akan datang.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X