Arsenal Berencana Ikat Kontrak Pemain Muda dari Klub Amatir

By Verdi Hendrawan - Kamis, 29 Desember 2016 | 08:39 WIB
Pemain Hednesford Town, Cohen Bramall (kanan).
DOK SQUAWKA
Pemain Hednesford Town, Cohen Bramall (kanan).

Arsenal sedang mempertimbangkan rencana memboyong pemain muda milik Hednesford Town, Cohen Bramall, yang belum pernah sekali pun tampil di level profesional.

Hednesford merupakan klub amatir. Klub tersebut kini bermain di divisi Evo-Stik Northern League Premier Division atau kasta ketujuh sepak bola Inggris setelah musim lalu terdegradasi dari National League North.

Bramall yang kini baru berusia 20 tahun, mendapat undangan untuk berlatih bersama tim utama Arsenal pada pekan lalu. Pihak The Gunners ingin melihat kemampuan pemain bek sayap itu lebih dekat.

Setelah melihat Bramall bermain bersama tim utama, Daily Mail mengungkapkan bahwa Arsenal tengah mempertimbangkan transfer tersebut. The Gunners berencana menjadikan Bramall sebagai bagian dari tim cadangan mereka.

Baca Juga:

Transfer ini bisa menjadi titik balik bagi Bramall untuk tampil di kompetisi profesional. setelah ia melalui jalan terjal pada awal kariernya.

Bramall merupakan pemain binaan klub League One, Crewe Alexandra. Namun, ia gagal mendapat kontrak profesional pertama karena namanya dicoret untuk menjadi bagian dari tim cadangan tim berjulukan The Railwaymen itu.

Musim lalu, Bramall bermain untuk Market Drayton Town. Klub yang memiliki julukan The Gingerbread Men itu bermain di Northern Premier League Division One South atau kasta kedelapan sepak bola Inggris.

[video]http://video.kompas.com/e/5262860732001[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X