Arema FC Hati-Hati Dekati Bayu Gatra

By Ovan Setiawan - Kamis, 29 Desember 2016 | 02:50 WIB
Pelatih Aji Santoso memberikan keterangan ke media seusai diperkenalkan sebagai arsitek baru Arema untuk 2017 di Kantor Arema pada Sabtu (24/12/2016) siang.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Aji Santoso memberikan keterangan ke media seusai diperkenalkan sebagai arsitek baru Arema untuk 2017 di Kantor Arema pada Sabtu (24/12/2016) siang.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso,. tidak memungkiri  bahwa meminati Bayu Gatra  Sanggiawan untuk menjadi bagian dari komposisi pemain tim musim depan. Namunsaat ini, Aji mengaku hati-hati untuk mendekati  pemain berusia 24 tahun tersebut.

Hal itu tidak lepas dari kontrak Bayu Gatra bersama Madura United yang dikabarkan masih tersisa hingga 27 Maret mendatang.

“Saya pikir Bayu Gatra akan diperpanjang, tapi saya sudah jalin komunikasi dengan dia,” ujar Aji seusai memimpin latihan di Lapangan ASIFA Rabu sore (28/12/2016).

Ketertarikan Arema dan Bayu Gatra bukan hanya  untuk saat ini. Hal itu sudah terendus saat pemain  kelahiran Jember tersebut  masih membela Bali United.

Namun, saat itu Bayu sepertinya lebih memilih bergabung dengan Madura United usai dilepas oleh Bali United.

Baca Juga:

Aji sendiri tampaknya juga tidak memaksakan ketertarikannya terhadap Bayu Gatra, sebab saat ini stok pemain Arema di posisi gelandang sayap yang biasa ditempati oleh Bayu Gatra cukup melimpah, yakni ada nama Arif Suyono, Dendi Santoso , Ahmad Nufiandani hingga memaksimalkan peran Esteban Vizcarra.

“Kami tidak ingin memaksakan, karena di satu posisi idealnya hanya ada satu pelapis,”  ucap mantan pelatih Timnas U-23 ini.

Aji tak ingin berandai-andai dengan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi kedepan. Hanya, menurut dia saat ini Arema masih harus menyesuaikan komposisi yang ada sebelum memastikan merekrut satu pemain lagi.

“Kita tunggu saja, yang jelas kami inginkan komposisi yang terbaik,” ujarnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X