Resmi! Veron Sepakati Kontrak 18 Bulan sebagai Pemain Estudiantes

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 29 Desember 2016 | 06:21 WIB
Eks gelandang tim nasional Argentina, Juan Sebastian Veron, resmi menandatangani kontrak dengan Estudiantes pada Rabu (28/12/2016).
Twitter Estudiantes de La Plata
Eks gelandang tim nasional Argentina, Juan Sebastian Veron, resmi menandatangani kontrak dengan Estudiantes pada Rabu (28/12/2016).

Eks gelandang tim nasional Argentina, Juan Sebastian Veron, resmi kembali dari masa pensiunnya. Pria 41 tahun itu menyepakati kontrak dengan klub profesional pertamanya, Estudiantes de La Plata.

Veron, yang sudah gantung sepatu pada dua tahun lalu di Estudiantes, menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan.

Uniknya, seluruh gaji yang diterima Veron akan didonasikan untuk klub.

Mantan pemain Inter Milan, Manchester United, dan Chelsea itu pun telah memenuhi janjinya kepada para suporter Estudiantes.

Sebelumnya, Veron memang pernah berjanji bakal kembali bermain jika para pendukung membeli 65 persen tiket musiman laga kandang Estudiantes di stadion barunya.


"Dia (Veron) memberitahu kami bahwa dia akan kembali bermain pada Januari," ujar salah satu gelandang Estudiantes, Israel Damonte, kepada La Oral Deportiva, Rabu (28/12/2016).

"Dia akan mulai bermain pada Januari dalam ajang liga dan Copa Libertadores (2017)," tutur Damonte menambahkan.

Baca Juga:

Demi melancarkan kariernya sebagai pesepak bola untuk yang kali kedua, Veron dilaporkan telah menjalani program latihan secara terpisah.

Latihan yang dijalani Veron tentunya tak sembarangan karena dipantau langsung oleh pelatih Estudiantes, Nelson Vivas, di markas latihan klub.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : La Oral Deportiva


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X