Harry Redknapp Tertarik Bersaing dengan Giggs untuk Tangani Swansea

By Verdi Hendrawan - Kamis, 29 Desember 2016 | 09:50 WIB
Manajer Queens Park Rangersm Harry Redknapp, dalam pertandingan Premier League 2014-2015 menghadapi Stoke City di Stadion Britannia, Stoke-on-Trent, Inggris, pada 31 Januari 2015.
BEN HOSKINS/GETTY IMAGES
Manajer Queens Park Rangersm Harry Redknapp, dalam pertandingan Premier League 2014-2015 menghadapi Stoke City di Stadion Britannia, Stoke-on-Trent, Inggris, pada 31 Januari 2015.

Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengaku tertarik menangani Swansea City. Pelatih kawakan berusia 69 tahun itu menjadi pesaing beberapa kandidat, termasuk Ryan Giggs.

Swansea kini tengah mencari manajer baru setelah memecat Bob Bradley. Manajer asal Amerika Serikat itu hanya bertahan selama 85 hari menangani The Swans setelah ditunjuk sebagai pengganti Francesco Guidolin pada Oktober 2016.

Bradley hanya menangani Swansea dalam 11 pertandingan Premier League. Manajer berusia 58 tahun itu hanya mampu meraih dua kemenangan dan hasil imbang.

Redknapp kini sedang tidak menangani tim mana pun sejak dilepas tim nasional Yordania pada Mei 2016. Terakhir kali Redknapp menangani klub pun berakhir pada Februari 2015 setelah dilepas klub Championship, Queens Park Rangers.

"Kesempatan dan tantangan ini sangat menarik. Swansea adalah klub yang bagus, baik dari sejarah dan apa yang telah mereka lakukan," kata Redknapp kepada talkSPORT.

"Setiap kali Anda pergi ke sana (Stadion Liberty, kandang Swansea) suasananya sangat fantastis setiap kali mereka memainkan laga kandang," tuturnya.

Redknapp yang mengisi waktu luang sebagai pandit di beberapa stasiun televisi Inggris itu mengaku sudah memiliki beberapa rencana jika terpilih sebagai manajer The Swans.

Baca Juga:

Salah satunya adalah mencoba mendatangkan John Terry dari Chelsea. Bek gaek berusia 36 tahun itu kini hanya memperkuat tim cadangan The Blues setelah tidak mendapat tempat di lini pertahanan tim arahan Manajer Antonio Conte.

"Saya dapat meminta Chelsea agar mau melepas John Terry. Peluang memiliki Frank Lampard (sebagai pemain pinjaman dari New York City FC) juga memungkinkan," ujar Redknapp.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X