Persib Lepas Pemain Muda, Djadjang Nurdjaman Punya Pesan Penting

By Budi Kresnadi - Kamis, 29 Desember 2016 | 17:35 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat berbicara kepada JUARA di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat berbicara kepada JUARA di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11/2016).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mendukung pemain muda Maung Bandung yang dilepas untuk mencari klub lain. Dia berharap para pemain muda itu bisa dapat banyak kesempatan bermain di klub lain.

"Para pemain muda ini masih butuh jam terbang untuk mematangkan penampilannya. Jujur saja di Persib saat ini, mereka masih sulit bersaing dengan para pemain senior,"kata Djadjang.

Seperti diketahui, Persib sudah memutuskan melepas sejumlah pemainnya, termasuk beberapa pesepak bola muda asal Bandung seperti M Agung Pribadi, Rudiyana, Yandi Sofyan, dan Dias Angga.

Baca juga:

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku senang Agung yang dipinjamkan ke Persela Lamongan pada putaran kedua TSC 2016 mendapat tempat di tim utama

"Kalau dia terus tampil di Persela, saya pikir lebih bagus untuk kariernya ke depan," kata Djadjang Nurdjaman.

Djadjang juga berharap Yandi Sofyan, Rudiyana, dan Dias Angga bisa segera mengikuti jejak Agung bergabung dengan klub level Indonesia Super League (ISL).

"Saya percaya karena sebetulnya mereka punya kemampuan, hanya tinggal diberi kesempatan," tutur Djadjang menambahkan.

[video]http://video.kompas.com/e/5263101787001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X