Persib Belum Pastikan Ikuti Turnamen Pra-Musim BIC 2017

By Fifi Nofita - Jumat, 30 Desember 2016 | 04:30 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mendampingi anak asuhnya saat dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mendampingi anak asuhnya saat dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016) malam.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan, pasukannya kemungkinan besar tidak ikut dalam turnamen pra-musim Bali Island Cup (BIC) 2017. Turnamen itu akan berlangsung 15 hingga 20 Januari 2017.

Djadjang Nurdjaman menuturkan, sejauh ini Persib belum menerima undangan turnamen BIC 2017. Rencananya, selain Persib, pada ajang tersebut akan diikuti tiga tim lainnya yakni Arema FC, Persipura Jayapura, dan tuan rumah Bali United.

"Sejauh ini belum ada undangan, baik lisan maupun tulisan, makanya saya belum tahu," kata pelatih asal Majalengka ini, Kamis (29/12/2016).

Pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, melihat jadwal BIC yang akan berlangsung pada pertengahan Januari, timnya kemungkinan tidak bisa ikut.

Karena, masa persiapan yang dimiliki oleh tim kebanggaan bobotoh sangat singkat. Skuat Maung Bandung rencananya baru akan berkumpul pada 2 Januari 2017.

Selain itu, masuknya pemain anyar seperti Dedi Kusnandar, Wildansyah, Shohei Matsunaga, dan Patrick Dos Santos Cruz, membuat timnya membutuhkan waktu untuk membangun kembali kebersamaan.

"Sepertinya, kami enggak ikut, karena persiapan juga cukup mepet cuma beberapa hari setelah kumpul. Kemudian, ada pemain baru yang juga membutuhkan waktu agar bisa padu," tuturnya.

Sementara itu, Persib dalam waktu dekat ini tepatnya 7 Januari 2017, memiliki agenda pertandingan persahabatan kontra Persipura Jayapura. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

[video]http://video.kompas.com/e/5262328101001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X