Eks Striker Marseille Jadi Anak Buah Rahmad Darmawan di Malaysia

By Jumat, 30 Desember 2016 | 06:01 WIB
Striker asal Mali, Mamadou Samassa saat masih membela Olympique Marseille.
INFOS-FOOT.NET
Striker asal Mali, Mamadou Samassa saat masih membela Olympique Marseille.

Team FC. Pemain berusia 30 tahun asal Mali ini akan jadi anak buah Rahmad Darmawan.

Menurut Rahmad Darmawan, Mamadou Samassa akan diduetkan dengan penyerang asal Uzbekistan, Farhod Tadjiev. Sang pelatih berharap keduanya jadi pasangan berbahaya lini serang T-Team.

”Jika semua proses berjalan lancar, pemain itu akan tiba hari ini atau besok,” kata RD, inisial Rahmad pada Kamis (29/12/2016) pagi.

”Kami memerlukan pemain yang mampu beraksi di bagian tengah dan lini serang. Kehadiran Mamadou akan memberi tenaga tambahan kami di depan,” tuturnya.

Samassa merupakan pemain kelahiran Mali yang pernah beraksi bersama timnas U-21 Prancis. Namun pada level senior, dia memilih membela negeri kelahirannya.

T-Team juga telah memperpanjang kontrak bek asal Mali, Abdoulaye Yousouf Maiga.

Selain pernah membela Marseille pada 2008-2010, Samassa pernah berkarier di Italia. Dia membela dua klub Negeri Menara Pisa itu kurun waktu 2012-2014.

Pada 2012-2014 pertengahan, dia berseragam Chievo Verona. Lalu pada akhir 2014, Samassa pindah ke Pescara.

Sebelum ke T-Team, klub kasta kedua Liga Prancis atau League 2, Brest, dibela sejak 2014-2016.

Samassa akan menggantikan peran pemain Mali lainnya, Makan Konate. Konate tak diperpanjang kontraknya karena cedera parah.

T-Team juga telah memperpanjang kontrak bek asal Mali, Abdoulaye Yousouf Maiga. Gelandang Dilshod Sharofetdinov dari Uzbekistan juga kembali meneruskan darma baktinya untuk skuat berjulukan The Titans.

[video]http://video.kompas.com/e/5262328101001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : MyMetro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X