Suning Izinkan Inter Milan Rekrut Lucas Leiva

By Beri Bagja - Jumat, 30 Desember 2016 | 09:40 WIB
Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, mengambil gambar dari tribune saat menyaksikan laga Liga Champions antara FC Barcelona kontra Borussia Moenchengladbach di Camp Nou, 6 Desember 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, mengambil gambar dari tribune saat menyaksikan laga Liga Champions antara FC Barcelona kontra Borussia Moenchengladbach di Camp Nou, 6 Desember 2016.

Peluang Inter Milan mendapatkan gelandang Liverpool FC, Lucas Leiva (29), semakin terbuka. Kubu I Nerazzurri (Hitam-Biru) disebut sudah mendapatkan izin dari bos besar Suning Group, Zhang Jindong.

Perkembangan itu dikemukakan media Italia berdasarkan hasil pertemuan petinggi Inter Milan di markas Suning, Nanjing, China, pada Kamis (29/12/2016).

Suning, konsorsium yang menguasai mayoritas saham Nerazzurri, mendukung perekrutan Lucas sebagai salah satu gelandang bertahan incaran pelatih Stefano Pioli dan Direktur Olahraga Piero Ausilio.

Lucas dan Liverpool juga disebut sudah menyepakati proposal Inter. Suning memberikan lampu hijau karena transfer Lucas bisa dilancarkan secara ekonomis.

Pemain Brasil itu dipinjam tanpa biaya dari Liverpool. Inter dapat memilikinya secara permanen jika membayar penebusan pada musim panas nanti.

231 - Jumlah pertandingan Premier League yang dilakoni Lucas Leiva sejak direkrut Liverpool pada 2007. Selama itu, dia mencetak satu gol saja. 

Lucas sendiri melihat peluang hijrah dari sisi positif. Dia jarang mendapatkan kesempatan tampil karena Manajer Juergen Klopp lebih memilih Emre Can atau Georginio Wijnaldum di lini tengah The Reds.

Lucas cuma sesekali dimainkan sebagai bek tengah darurat. Kontraknya di Liverpool pun akan habis akhir musim ini.

Selain Lucas, Inter masih menjajaki transfer target idaman mereka buat pos gelandang bertahan: Luiz Gustavo (Wolfsburg). 

Baca Juga:

Opsi lain mencakup Lassana Diarra (Marseille), sampai Milan Badelj (Fiorentina). Untuk merekrut Badelj, Inter harus bersaing ketat dengan tetangganya, AC Milan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X