5 Rekrutan Paling Mengecewakan Premier League Musim Ini

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 30 Desember 2016 | 15:54 WIB
Ekspresi kekecewaan kiper Manchester City, Claudio Bravo, setelah diganjar kartu merah dalam penyisihan grup Liga Champions, 19 Oktober 2016
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Ekspresi kekecewaan kiper Manchester City, Claudio Bravo, setelah diganjar kartu merah dalam penyisihan grup Liga Champions, 19 Oktober 2016

Musim 2016-2017 Premier League sudah mencapai separuh jalan. Setiap klub pun dapat melakukan penilaian masing-masing terhadap pemain-pemain yang direkrut pada musim panas 2016.

Total 18 pertandingan sudah cukup untuk dijadikan ukuran terkait berhasil atau tidaknya setiap klub dalam berinvestasi terhadap pemain yang didatangkan pada bursa transfer terakhir.

Penilaian di sini mengacu pada jumlah dana yang dikeluarkan masing-masing klub, pengaruh di lapangan, dan catatan statistik minim paling menonjol.

Berikut 5 rekrutan musim panas 2016 paling mengecewakan di Premier League:

5. Ryan Mason (Hull City)

Biaya transfer: 13 juta pounds (Rp 214,5 miliar)

Klub sebelumnya: Tottenham Hotspur

Statistik kunci: Mason hanya memenangi 36 persen perebutan bola. Ia hanya berhasil melakukan delapan dari 28 upaya takle.

Masih ada waktu bagi Mason untuk membuktikan diri. Namun, performanya sejauh ini masuk kategori mengecewakan mengingat ia merupakan pemain pembelian tertinggi Hull.

Sejauh ini ia baru mencetak satu gol dan tanpa assist. Di samping itu, ia baru empat kali tampil 90 menit di liga musim ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X