Persebaya Sudah Punya Calon Pelatih untuk Musim 2017

By TB Kumara - Jumat, 30 Desember 2016 | 20:40 WIB
Pelatih Mustaqim (kiri) saat menjadi tangan kanan Aji Santoso (tengah) ketika membesut Persela Lamongan pada putaran kedua TSC 2016.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Mustaqim (kiri) saat menjadi tangan kanan Aji Santoso (tengah) ketika membesut Persela Lamongan pada putaran kedua TSC 2016.

Setelah mendapat angin segar dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi tentang status Persebaya pada kompetisi resmi musim depan, manajemen klub itu mulai bergerak. Beberapa pelatih sudah masuk dalam radar manajemen Bajul Ijo, julukan Persebaya.

Manajer Persebaya, Chusnul Faried, mengatakan, ada beberapa nama pelatih lokal serta asing masih daftar mereka. Pelatih itu antara lain: Mustaqim, Freddy Mulli, Fabio da Silva, dan Subangkit.

Mereka masuk dalam daftar bidikan untuk mengarsiteki Persebaya musim 2017.

"Kami sudah mengantongi beberapa nama pelatih untuk Persebaya. Tetapi, kami putuskan setelah ada kejelasan dari Kongres Tahunan PSSI," ujar Faried, manajer asli Surabaya ini.

Baca juga:

Salah satu pelatih bidikan Persebaya, Mustaqim mengatakan, dia pada prinsipnya siap jika ditunjuk menjadi pelatih.

Eks asisten pelatih Persela Lamongan itu bersedia karena punya ikatan emosional dengan Persebaya. Klub kebanggaan Bonek ini yang membesarkan dirinya saat menjadi pemain.

Selain itu, Mustaqim mengatakan menjadi pelatih Persebaya itu sebuah kehormatan tersendiri sekaligus tantangan.

"Pada Intinya, saya sebagai mantan pemain dan pelatih Persebaya siap. Sebuah kehormatan jika ditunjuk menjadi pelatih Persebaya musim depan," kata Mustaqim.

"Tetapi, saya juga masih menunggu status Persebaya pada Kongres Tahunan PSSI," ucapnya. 

[video]http://video.kompas.com/e/5265501561001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X