Geliat AS Roma di Bursa Transfer dan Nasib Radja Nainggolan

By Sabtu, 31 Desember 2016 | 15:57 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kedua dari kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang AC Milan dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Senin (12/12/2016).
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kedua dari kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang AC Milan dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Senin (12/12/2016).

Bursa transfer musim dingin akan menjadi waktu yang sangat krusial bagi AS Roma. I Giallorossi kini tengah menempati posisi kedua Serie A 2016-2017, hanya berbeda empat poin dari sang pemuncak klasemen, Juventus, namun melakoni satu pertandingan lebih banyak dari Si Nyonya Tua.

Penulis: Hizrian Maladzan

Di lain sisi, Napoli dan Lazio terus membuntuti dengan jarak hanya tiga dan empat poin dari Roma.

Bagi pelatih Roma, Luciano Spalletti, jendela transfer Januari merupakan waktu yang tepat untuk menambah amunisi.

Beberapa nama mencuat menjadi target klub. Fabio Borini dikabarkan Sky Sport akan segera kembali ke klub yang pernah ia bela di pada 2011 hingga 2012 tersebut.

Roma dikabarkan sudah menggencarkan negosiasi agar transaksi bisa terjadi Januari ini.

Baca Juga:

Nama lain yang semakin santer terdengar ialah pemain Sampdoria, Lucas Torreira.

Sebetulnya, Roma punya incaran lain, yaituTomas Rincon. Namun, setelah Juve diyakini bakal menjadi tujuan pemain asal Genoa tersebut, Roma akhirnya mengalihkan perhatian ke Torreira.

Spalletti melihat pemain berusia 20 tahun ini mempunyai kualitas seperti David Pizarro, mantan gelandang tengah Roma.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X