Pusamania Borneo FC Diklaim Sangat Serius Inginkan Greg Nwokolo

By Segaf Abdullah - Jumat, 30 Desember 2016 | 23:40 WIB
Bek Pusamania Borneo FC, Firly Apriansyah (kiri) mengejar penyerang Persija, Greg Nwokolo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10/2016) malam.
Dok. PT GTS
Bek Pusamania Borneo FC, Firly Apriansyah (kiri) mengejar penyerang Persija, Greg Nwokolo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10/2016) malam.

Penyerang Persija Jakarta, Greg Nwokolo, digoda klub lain. Kendati sang pemain masuk daftar pemain yang dipertahankan tim ibu kota, Pusamania Borneo FC (PBFC) terlihat gencar untuk mengamankan jasa pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Nigeria itu.

Hal itu diisyaratkan Presiden Pusamania Borneo FC (PBFC), Nabil Husein, di akun Twitter miliknya, @nabilhusein, saat ditanya salah satu pengikutnya.

"(Victor) Igbonefo punya kontrak di Thailand. Greg (Nwokolo) bisa jadi, lihat saja di Januari nanti," begitu bunyi unggahan Nabil.

Melanjutkan negosiasi, Nabil dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan Greg Nwokolo di Jakarta seusai sang pemain kembali dari liburannya di London, Inggris.

Sementara itu, Persija memilih bungkam dengan ketertarikan PBFC kepada salah satu pemain pentingnya pada putaran kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 itu.

"Soal kabar Greg yang akan bernegosiasi dengan PBFC, kami belum bisa memberikan konfirmasi soal itu," ucap media officer Persija Mozes Sosa, saat dihubungi JUARA, Jumat (30/12/2016).

Di sektor penyerangan, PBFC memang memutuskan melepas legiun asing asal Brasil, Edilson Tavares. Sedangkan nasib striker Pedro Javier belum diputuskan hingga saat ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X