Top Scorer Dilepas, Persija Pertahankan 19 Pemain

By Segaf Abdullah - Jumat, 30 Desember 2016 | 21:22 WIB
Ekspresi kekecewaan striker Persija, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne saat gagal memaksimalkan peluang ke gawang PS TNI pada laga TSC 2016 di Stadion Pakansari, Kab Bogor, 14 Oktober 2016.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi kekecewaan striker Persija, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne saat gagal memaksimalkan peluang ke gawang PS TNI pada laga TSC 2016 di Stadion Pakansari, Kab Bogor, 14 Oktober 2016.

Persija Jakarta mempertahankan 19 pemainnya guna mengarungi musim kompetisi 2017. Tujuh pemain, termasuk top scorer Persija musim 2016, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne, tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen tim ibu kota.

Manajemen Persija secara resmi mengumumkan ke-19 pemain yang dipertahankan untuk musim depan pada Jumat (30/12/2016) sore WIB.

Dalam daftar pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak, terselip nama penyerang Greg Nwokolo. Itu sekaligus menepis spekulasi yang mengatakan sang pemain bakal pindah ke Pusamania Borneo FC.

Selain Greg, nama-nama senior skuat Macan Kemayoran juga diamankan untuk musim depan. Mereka antara lain Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Amarzukih, dan Maman Abdurrahman.

Kabar baik lagi buat Jakmania, sebutan fans Persija, dua pemain berlabel timnas, Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo sukses dipertahankan.

Baca juga:

Sementara itu, untuk pemain asing, Persija tetap mempercayai Hong Soon-hak dan Willian Pacheco. Sedangkan dua legiun impor yang dilepas yakni Rodrigo Tosi dan Pacho.

Pacho hanya setengah musim membela Persija pada TSC 2016 dengan mencetak enam gol. Dia merupakan pemain tersubur Persija musim ini. 

"Setelah resmi mempertahankan 19 nama, Persija masih mencari pemain lokal dan asing yang diperlukan untuk mengisi lini serang," begitu bunyi rilis yang diterima JUARA, Jumat (30/12/2016) malam WIB.

Daftar 19 Pemain yang Dipertahankan Persija untuk Musim 2017:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X