Jadwal Pertandingan NBA Sabtu (31/12/2016)

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 30 Desember 2016 | 22:21 WIB
Pebasket Los Angeles Clippers, Wesley Johnson (jersey merah, #33) beradu fisik dengan pemain Los Angeles Lakers, Julius Randle (#30), saat menjalani derby Los Angeles di Staples Centers, Minggu (25/12/2016) malam waktu setempat.  Lakers menang 111-102.
JAYNE KAMIN-ONCEA/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pebasket Los Angeles Clippers, Wesley Johnson (jersey merah, #33) beradu fisik dengan pemain Los Angeles Lakers, Julius Randle (#30), saat menjalani derby Los Angeles di Staples Centers, Minggu (25/12/2016) malam waktu setempat. Lakers menang 111-102.

Los Angeles Clippers akan menemui ujian berat kala bertandang ke markas Houston Rockets pada Jumat (30/12/2016) malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB.

Hal ini tidak lepas dari kondisi psikologis mereka yang kurang baik setelah menelan empat kekalahan beruntun.

Tentu bukan hal yang mudah bagi Clippers untuk meraih kemenangan atas Rockets di hadapan publik sendiri.

Apalagi, saat ini grafik performa Rockets tengah mengalami perbaikan. Pada dua laga terakhir, James Harden dkk selalu berhasil menang.

Kondisi Clippers makin sulit setelah dua pemain bintang, Chris Paul dan Blake Griffin, mendapat cedera. Mengacu pada hal ini, kans Rockets untuk memenangi pertandingan lebih besar ketimbang Clippers.

Selain Rockets, hasil positif juga berpeluang diraih tim-tim elite yakni Boston Celtics, San Antonio Spurs, dan Golden State Warriors yang sama-sama bertindak sebagai tuan rumah.

Besok, Celtics-Spurs-Warriors cuma bertemu lawan yang dari segi peringkat berada jauh di bawah mereka.

Celtics yang berperingkat ketiga klasemen Wilayah Timur akan bertanding melawan tim nomor 13 dari wilayah sama, Miami Heat.

Sementara itu, Spurs yang menempati urutan kedua klasemen Wilayah Barat ditantang tim berperingkat ke-10 dari wilayah sama, Portland Trail Blazers.

Adapun sang pemuncak klasemen Wilayah Barat, Warriors, dijadwalkan menjamu tim nomor ke-14 dari wilayah sama, Dallas Mavericks.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X