Hadapi Aguero, Bek Liverpool Takkan Ganti Strategi

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 31 Desember 2016 | 07:01 WIB
Ragnar Klavan saat melawan Chelsea dalam pertandingan  2016 International Champions Cup di Rose Bowl, Pasadena, California, 27 Juli 2016.
JEFF GROSS/GETTY IMAGES
Ragnar Klavan saat melawan Chelsea dalam pertandingan 2016 International Champions Cup di Rose Bowl, Pasadena, California, 27 Juli 2016.

Bek Liverpool, Ragnar Klavan, tidak akan memasang strategi berbeda untuk menghadang penyerang Manchester City, Sergio Aguero, saat kedua tim bersua di Anfield, Sabtu (31/12/2016).

Sergio Aguero akan kembali setelah menjalani skorsing. Kehadiran penyerang asal Argentina tersebut diyakini akan menambah kekuatan The Sky Blues dalam pertandingan tersebut.

Adapun Ragnar Kavlan kemungkinan akan diplot untuk menjaga Aguero agar tidak membobol gawang Liverpool.

Namun, bek berusia 31 tahun tersebut mengaku tidak punya taktik khusus saat bersua Aguero di malam Tahun Baru nanti.

"Tidak ada yang perlu diubah dalam pertandingan nanti. Anda memang harus mengenal tipe lawan Anda, tetapi tidak harus selalu mengganti gaya main," tutur Klavan di situs resmi Liverpool.

Laga Liverpool-Man City juga diwarnai persaingan kedua tim di tabel klasemen.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kedua, sementara Man City di urutan ketiga.

Klavan optimistis timnya mampu meraih tiga poin. Sebab, dia percaya lini depan Liverpool mampu menjebol gawang Claudio Bravo.

"Liverpool punya penyerang yang bagus, jadi bek-bek Manchester City juga akan menghadapi tantangan berat. Semua pertandingan punya tantangan sendiri dan Liverpool akan menjawab tiap tantangan tersebut," ujar eks bek FC Augsburg tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/5262328101001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X