Hasil Pertandingan NBA Sabtu (31/12/2016)

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 31 Desember 2016 | 14:00 WIB
Bintang Houston Rockets, James Harden, saat menjalani pertandingan melawan Dallas Mavericks di American Airlines Center, Dallas, Texas, Amerika Serikat, Selasa (27/12/2016).
TOM PENNINGTON/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Bintang Houston Rockets, James Harden, saat menjalani pertandingan melawan Dallas Mavericks di American Airlines Center, Dallas, Texas, Amerika Serikat, Selasa (27/12/2016).

Kemenangan telak diraih Houston Rockets saat menjamu Los Angeles Clippers di Toyota Center, Jumat (30/12/2016) malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB. Dipimpin sang bintang, James Harden, Rockets menang 140-116.

Harden bermain impresif pada laga tersebut. Dia membukukan triple-double hasil dari 30 poin, 13 rebound, dan 10 assist.

Catatan tersebut merupakan triple-double ketujuh yang dibuat Harden sepanjang musim ini. Adapun 30 poin yang dicetaknya menjadi sumbangan poin ketiga beruntun.

Pada dua laga sebelumnya yakni melawan Dallas Mavericks dan Phoenix Suns, Harden juga mengemas 30 poin.

Sebaliknya, Clippers yang datang dalam keadaan pincang karena dua bintang mereka, Chris Paul dan Blake Griffin, cedera, semakin meradang lantaran sang pelatih kepala, Doc Rivers, diusir wasit sejak kuarter kedua.

Rivers tidak diusir sendirian, putranya yang juga bermain sebagai guard Clippers, turut meninggalkan lapangan karena menerima ejected dari wasit.

Rockets membuka kuarter kesatu dengan sangat baik. Tim tuan rumah yang menguasai penuh jalannya pertandingan memimpin dengan 37-23 pada akhir 12 menit pertama.

Rockets kembali mencetak jumlah poin yang sama pada kuarter kedua. Sementara itu, Clippers yang bermain lebih baik, mampu menambah 34 poin.

Namun, tambahan poin tersebut belum cukup untuk mengubah keadaan. Paruh pertama laga pun ditutup dalam kedudukan 74-57 untuk keunggulan Rockets.

Clippers mencoba bangkit saat kuarter ketiga dimainkan. Meski harus bermain tanpa arahan Rivers, Clippers mampu mencetak 41 poin.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X