Sambil Menikmati Liburan, Widodo C Putro Bicara Masa Depannya dengan Sriwijaya FC

By TB Kumara - Sabtu, 31 Desember 2016 | 21:26 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro saat mendampingi timnya kala dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (8/12/2016) petang.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro saat mendampingi timnya kala dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (8/12/2016) petang.

GRESIK, JUARA.net – Hari Natal 2016 menjadi momen yang istimewa bagi pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putra dan keluarga. Selain itu jelang akhir tahun ini, Widodo juga memastikan tetap menangani klub Laskar Wong Kito untuk musim 2017.

Pada libur kompetisi ini, Widodo Cahyono Putro pulang kampung ke tanah kelahirannya, Dimergo, Majenang, Cilacap, Jawa Tengah.

Selain mengadakan jamuan makan makan bersama keluarga besar dan tetangga, pelatih dengan sapaan Wiwid ini piknik.

Widodo bersama istri dan anaknya mengunjungi beberapa tempat wisata sebelum kembali ke Palembang.

”Ini momen yang istimewa. Natal itu momen menjaga merukunan, baik dengan keluarga besar, maupun tetangga,” ucap Widodo.

Tentang masa depannya di Sriwijaya FC, Widodo mengatakan, jasanya masih dipakai untuk menangani skuat Laskar Wong Kito pada musim 2017.

Namun, dia belum bertemu secara langsung dengan manajemen Sriwijaya FC untuk membahas lebih lanjut kontrak barunya. Sebab, Widodo dan petinggi manajemen Sriwijaya FC juga masih libur.

”Sampai saat ini, saya masih bertahan di Sriwijaya FC. Tetapi, saya belum bertemu langsung dengan manajemen karena masih liburan natal bersama keluarga,” katanya.

[video]http://video.kompas.com/e/5266541200001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X