Sempat Merapat ke Persib, Striker Ini Mungkin Direkrut Persija

By Segaf Abdullah - Sabtu, 31 Desember 2016 | 23:01 WIB
Aron da Silva (kiri) saat berlatih bersama Persib Bandung didampingi pelatih fisik Yaya Sunarya di lapangan Football Plus, Cihideung, Bandung Barat, Selasa (26/1/2016) sore.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Aron da Silva (kiri) saat berlatih bersama Persib Bandung didampingi pelatih fisik Yaya Sunarya di lapangan Football Plus, Cihideung, Bandung Barat, Selasa (26/1/2016) sore.

Striker yang hampir bergabung ke Persib Bandung pada awal 2016, Aron da Silva, mengarah ke Persija Jakarta. Kendati baru berupa sinyalemen, pemain impor asal Brasil itu terbukti memiliki kedekatan dengan pelatih anyar tim ibu kota, Stefano Cugurra.

Selain sesama Brasil, Aron da Silva diketahui merupakan ujung tombak klub yang dibesut Teco, sapaan Stefano Cugurra, di Thai League 2016, Royal Thai Navy.

Sinyal semakin kencang setelah Aron mengucapkan salam perpisahan dengan Navy dan selangkah lagi bakal kembali berkarier di Indonesia.

"Mencoba sekali di Indonesia?," begitu unggahan Aron di akun Twitter-nya, @arondasilva26, November 2016.

"Semakin dekat dengan dengan Indonesia," begitu yang tertulis dalam unggahan terakhir Aron, Rabu (28/12/2016).

Kala itu, Aron mendadak meninggalkan Persib sebelum dikontrak. Dia hanya mengikuti satu kali uji coba dengan skuat Maung Bandung kontra Bali United dan mencetak satu gol.

"Peluang menentukan pemain pilihannnya (Teco) tentu ada. Kita lihat perkembangannya pekan depan," ucap media officer Persija, Mozes Sosa saat dihubungi JUARA, Sabtu (31/12/2016).

Selain Aron, satu pemain yang berpeluang ditarik Teco dari Navy yakni eks bek Arema Cronus, Victor Igbonefo.

[video]http://video.kompas.com/e/5265501561001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Twitter/arondasilva26


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X